Liga Inggris

Duet Varane - Martinez Gacor di Man United, Omongan Ronaldo soal Maguire Terbukti!

Jumat, 2 September 2022 21:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Ed Sykes
Dugaan megabintang Liga Inggris (Premier League) 2022/23, Cristiano Ronaldo soal Harry Maguire telah terbukti. (Foto: Reuters/Ed Sykes) Copyright: © Reuters/Ed Sykes
Dugaan megabintang Liga Inggris (Premier League) 2022/23, Cristiano Ronaldo soal Harry Maguire telah terbukti. (Foto: Reuters/Ed Sykes)

INDOSPORT.COM – Dugaan megabintang Liga Inggris (Premier League) 2022/23, Cristiano Ronaldo soal Harry Maguire telah terbukti.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo dilaporkan meminta kapten Manchester United, Harry Maguire, untuk dicadangkan dalam beberapa pertandingan.

Hal tersebut dilakukan, karena Cristiano Ronaldo menganggap sejak Harry Maguire menjabat sebagai kapten, eks pemain Leicester City itu terlalu banyak membuat kesalahan.

Ungkapan itu dicurahkan ketika Ronaldo, bersama dengan para pemain senior The Red Devils melakukan pertemuan dengan pelatih sebelumnya, Ralf Ragnick.

Namun, pada saat itu, Ragnick tak mengindahkan saran pemain asal Portugal tersebut, dan tetap memainkan Harry Maguire.

Bahkan setelah kedatangan dari Erik Ten Hag ke Old Trafford, Harry Maguire juga selalu menjadi starter pada dua laga awal di Liga Inggris.

Sayangnya, ketika Manchester United juga harus kalah dalam dua laga tersebut, kala melawan Brighton Hove & Albion 1-2, dan saat dibantai Brentford dengan skor 4-0.

Sedangkan, saat Erik Ten Hag memilih untuk menempatkan Harry Maguire di bangku cadangan, Manchester United selalu menang.

Melansir dari Transfermarkt, tercatat dalam tiga laga terakhir di Liga Inggris 2022/23, saat Maguire tidak memainkan laga sebagai pemain utama, Man United menyapu bersih dengan kemenangan.

Kemenangan tersebut didapatkan kala menjamu Liverpool, dengan skor 2-1. Serta menang atas Southampton dengan skor 0-1, dan 0-1 juga, kala bertandang ke Leicester City.