Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Hari Ini, Persita Tangerang vs Madura United: Misi Kudeta Puncak

Jumat, 2 September 2022 07:46 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut ini jadwal Liga 1 Indonesia pada lanjutan pekan kedelapan antara Persita Tangerang vs Madura United yang akan berlangsung hari ini, Jumat (02/09/22). Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut ini jadwal Liga 1 Indonesia pada lanjutan pekan kedelapan antara Persita Tangerang vs Madura United yang akan berlangsung hari ini, Jumat (02/09/22).

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal Liga 1 Indonesia pada lanjutan pekan kedelapan antara Persita Tangerang vs Madura United yang akan berlangsung hari ini, Jumat (02/09/22).

Persita Tangerang akan menghadapi Madura United dalam lanjutan Liga 1 yang dijadwalkan digelar hari ini, 2 September 2022, di Indomilk Arena, Tangerang, kickoff dimulai pukul 18.15 WIB.

Pertandingan antara Persita vs Madura United berpotensi seru. Pasalnya, Laskar Sappe Kerrab mengusung misi merebut puncak klasemen dari Borneo FC.

Diketahui, Madura United saat ini berada di urutan kedua klasemen sementara Liga 1 2022-2023 dengan perolehan 16 poin.

Beto Goncalves dkk hanya selisih 2 angka dari Borneo FC yang bertengger di pucuk klasemen Liga 1. Namun demikian, Madura United masih punya kans untuk merebut takhta klasemen dari Borneo FC.

Syaratnya, Madura United harus menang atas Persita Tangerang pekan ini sedangkan Borneo FC tumbang di tangan Persikabo 1973. Namun, Madura United harus waspada terhadap kekuatan Persita.

Skuad asuhan Alfredo Vera tersebut memenangkan 5 dari 7 laga terakhirnya di Liga 1 musim ini, dan 2 laga sisanya berakhir dengan kekalahan.

Persita sejauh ini duduk di peringkat lima dengan koleksi 15 poin pada klasemen Liga 1.

Terlebih, Persita punya catatan bagus tiak kali bermain di kandang sendiri. Ghozali Siregar dan kawan-kawan berhasil menyapu bersih 3 pertandingan kandang terakhirnya di Liga 1 musim ini.

Meski demikian, Madura United bakal diperkuat lini serang yang menakutkan. Setidaknya sudah ada 17 gol yang diciptakan Lulinha dkk hanya dari 7 pertandingan Liga 1 yang dilakoni.