Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 Persikabo vs Borneo FC: 3 Poin Pesut Etam demi Pertahankan Puncak

Jumat, 2 September 2022 20:03 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Persikabo vs Borneo FC pada Sabtu (03/10/22) sore WIB, tim tamu Pesut Etam incar tiga poin demi misi pertahankan puncak klasemen Liga 1. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Persikabo vs Borneo FC pada Sabtu (03/10/22) sore WIB, tim tamu Pesut Etam incar tiga poin demi misi pertahankan puncak klasemen Liga 1.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi Liga 1 Indonesia antara Persikabo vs Borneo FC pada Sabtu (03/10/22) sore WIB, tim tamu Pesut Etam incar tiga poin demi misi pertahankan puncak klasemen.

Laga sengit terjadi dalam lanjutan pekan kedelapan Liga 1 dengan mempertemukan tuan rumah Persikabo, kontra tim yang baru catatkan lima kemenangan beruntun yakni Borneo FC.

Bertanding di Stadion Pakansari Bogor, secara statistik jelas Persikabo bakal mendapat perlawanan yang cukup ketat dari Borneo FC yang saat ini sedang kokoh di puncak klasemen.

Selain itu, Persikabo pun sedang dalam tren negatif setelah tiga pertandingan terakhir tak mampu amankan poin dan telan kekalahan beruntun.

Tercatat, terakhir kali Persikabo raih kemenangan di Liga 1 terjadi pada 7 Agustus silam yakni saat mengalahkan Persis dengan skor dua gol tanpa balas.

Setelah itu, Persikabo jalani empat pertandingan dengan hanya sekali imbang serta tiga kekalahan saat bertemu Persita, Bhayangkara serta Madura United.

Deretan hasil negatif tersebut membuat Persikabo kini tertahan di urutan 7 klasemen sementara Liga 1. Terpaut 8 poin dari Borneo FC yang masih jadi pemuncak saat ini.

Berbanding terbalik dengan Persikabo, sang lawan yakni Borneo FC sedang menikmati masa indah mereka di Liga 1 musim ini usai amankan lima kemenangan secara beruntun.

Tak hanya torehan kemenangan, Borneo FC juga menjelma sebagai tim paling produktif di Liga 1 musim ini dengan rincian 17 gol dari 7 pertandingan.

Walau diunggulkan dari segi statistik, namun Borneo FC tetap harus mewaspadai permainan Persikabo lantaran pada pertemuan terakhir dalam laga tandang, skuat Pesut Etam dibuat tak berdaya dan kalah tiga gol tanpa balas.