Liga Indonesia

Prediksi Liga 1: Persita Tangerang vs Madura United, Duel Tim Papan Atas

Jumat, 2 September 2022 10:03 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Persita Tangerang vs Madura United (BRI Liga 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Persita Tangerang vs Madura United (BRI Liga 1).

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang akan menjamu Madura United dipekan kedelapan Liga 1 2022/2023, Jumat (02/09/22) di Indomilk Arena, Tangerang. Ini akan jadi duel sesama tim papan atas. 

Persita kini tempati urutan kelima klasemen sementara Liga 1 2022 dengan raihan 15 poin dari tujuh laga. Tim Pendekar Cisadane tampil mengejutkan dengan raih lima kemenangan dan dua kali kalah. 

\Untuk itu, pelatih Alfredo Vera pertahankan tren positif dan pasang target menang saat jamu Madura United.  Semua pemain Persita dalam kondisi terbaik dan tak ada pemain yang mendapat cedera. 

“Persiapan berjalan dengan baik dan lancar, hanya tersisa latihan terakhir hari ini. Semua pemain dalam kondisi baik,” ujar Vera.

Meski demikian, Persita tetap mewaspadai Madura United. Tamu kali ini bukan lawan mudah karena bertengger di papan atas Liga 1 2022. 

Tim Sapeh Kerrab kumpulkan 16 poin dari tujuh laga atau unggul satu poin atas Persita. Madura United juga berada diurutan kedua klasemen sementara. 

Pelatih Madura United, Fabio Lefundes menyampaikan timnya dalam kondisi siap. Mereka punya motivasi tinggi setelah kalahkan Persikabo 1973 pada laga sebelumnya. 

"Kami datang ke sini dengan persiapan bagus dan ini pertama ke stadion ini.  Kami mau dapat poin di sini, jadi kami harus kerja keras," tegasnya.