Liga Italia

Prediksi Liga Italia Fiorentina vs Juventus: Akankah Vlahovic Siksa Mantan Timnya?

Jumat, 2 September 2022 18:25 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Massimo Pinca
Berikut adalah prediksi pertandingan Liga Italia (Serie A) 2022/23 antara Fiorentina vs Juventus di Stadion Artemio Franchi, pada Sabtu (03/09/22) pukul 20.00 (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Berikut adalah prediksi pertandingan Liga Italia (Serie A) 2022/23 antara Fiorentina vs Juventus di Stadion Artemio Franchi, pada Sabtu (03/09/22) pukul 20.00 (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM – Berikut adalah prediksi pertandingan Liga Italia (Serie A) 2022/23 antara Fiorentina vs Juventus di Stadion Artemio Franchi, pada Sabtu (03/09/22) pukul 20.00 WIB.

Pertandingan lanjutan Liga Italia putaran kelima yang berlangsung di markas Fiorentina tersebut diprediksi bakal berlangsung seru.

Mengingat, Juventus belum pernah kalah di empat laga awal di Liga Italia, dan berada di peringkat kelima klasemen sementara, dengan torehan 8 poin.

Tim besutan Massimiliano Allegri tersebut juga termasuk dalam salah satu tim yang paling sedikit kebobolan di Serie A.

Ditambah lagi, salah satu pemain yang didatangkan ke Allianz of Turin pada awal tahun 2022, Dusan Vlahovic, menjadi tp skorer, karena sejauh ini mampu menorehkan empat gol.

Hal tersebut membuat Vlahovic, yang juga mantan pemain Fiorentina harus diwaspadai oleh kubu tuan rumah pada laga besok malam. Sebab, eks pemainnya tersebut siap menyiksa mantan klubnya. 

Pasalnya, meski tanpa kehadiran Angel Di Maria, penyerang asal Serbia tersebut tetap berbahaya. Terbukti di dua pertandingan terakhir dirinya mampu menyumbang masing-masing satu gol.

Di sisi lain, penampilan Fiorentina di putaran awal Liga Italia tidak bisa dikatakan buruk. Terbukti, mereka mampu menahan imbang Napoli pada matchday kedua Liga Italia.

Selain itu, tim besutan Vincenzo Italiano itu membukukan 1 kali kemenangan, 2 hasil imbang, dan 1 kekalahan serta duduk di peringkat 11 klasemen Liga Italia.

Sehingga, pertandingan Liga Italia 2022/23 antara Fiorentina vs Juventus bakal berlangsung seru, mengingat pertandingan digelar di markas La Viola.