Liga Inggris

Tak Ingin Lepas di Akhir Bursa Transfer, PSV Eindhoven Masih Ingin Jual Cody Gakpo ke Man United?

Jumat, 2 September 2022 02:59 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© Photo Prestige/Soccrates/Getty Images
Cody Gakpo Copyright: © Photo Prestige/Soccrates/Getty Images
Cody Gakpo

INDOSPORT.COM – Klub Liga Belanda, PSV Eindhoven tak akan melepas pemain andalannya, Cody Gakpo di akhir bursa transfer musim panas 2022 selepas gagal gabung Man United.

Dua klub Liga Inggris, Leeds United dan Southampton menjadi peminat dari pemain muda Belanda, Cody Gakpo yang belakangan diisukan hengkang dari PSV Eindhoven.

Selepas Manchester United mendinginkan rumor soal hengkangnya sang sayap muda, usai mendatangkan pemain Ajax Amsterdam, Antony dengan dana 85,5 juta pound.

Leeds United dan Southampton kemudian menjadi peminat teranyar untuk Cody Gakpo jika ingin berkompetisi di Liga Inggris.

Namun demikian, Athletic melaporkan bahwa PSV Eindhoven ingin mempertahankan Cody Gakpo di bursa transfer musim panas 2022 dan akan memberikan kontrak baru.

Wartawan Belanda, Rik Elfrink kemudian berujar bahwa Gakpo sebenarnya nyaris berangkat ke Bandara Leeds-Bradford untuk bertemu dengan beberapa petinggi, termasuk Direktur Leeds United, Victor Orta.

Victor Orta sendiri sempat nampak di Belanda selepas dikabarkan mengincar sang pemain sembari menunggu kelanjutan transfer Daniel James ke Tottenham Hotspur.

Meskipun Gakpo baru berusia 23 tahun, pemain timnas Belanda ini mampu mengemas 43 gol dari total 68 pertandingan bersama PSV Eindhoven.

Soal masa depannya, Gakpo sebenarnya masih memiliki opsi untuk masa depannya jika tak bermain lagi bersama PSV Eindhoven.

“Seperti sebuah puzzle jadi dalam beberapa hari ke depan, saya akan melihat puzzle mana yang pas,” ujarnya.