Liga Italia

Hasil Liga Italia Fiorentina vs Juventus: Milik Cetak Gol Debut, Bianconeri Hampir Kalah dari La Viola

Sabtu, 3 September 2022 22:05 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Ciro De Luca
Fiorentina vs Juventus di Liga Italia. Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Fiorentina vs Juventus di Liga Italia.

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan hasil pertandingan Liga Italia (Serie A) musim 2022-2023 antara Fiorentina vs Juventus pada hari Sabtu (03/09/22).

Juventus menghadapi laga sulit manakala harus menantang tuan rumah Fiorentina dalam lanjutan Liga Italia musim 2022-2023 pada hari Sabtu (03/09/22).

Bermain di kandang lawan, Artemio Franchi, Massimiliano Allegri tak menurunkan penyerang andalannya, Dusan Vlahovic.

Namun demikian, Juventus jelas turun dengan skuat yang lebih baik dengan kehadiran Angel Di Maria, melengkapi dua pemain baru, Leandro Paredes dan Arkadiusz Milik.

Rekrutan baru, Arkadiusz Milik langsung memberikan dampak dengan mencetak gol debutnya untuk Juventus di menit ke-8 usai meneruskan umpan Filip Kostic dengan menggunakan perut.

Tak berjalan lama, Fiorentina kemudian langsung membalas di menit ke-14 melalui pemain asal Maroko, Youssef Maleh, tetapi tembakannya masih bisa diblok pemain Juventus.

Fiorentina kemudian mampu membalas di menit ke-29 usai sayap kanan Christian Kouame mampu melakukan solo run usai menerima umpan Riccardo Sottil yang memanfaatkan kesalahan pemain Juventus.

Jelang babak pertama usai, pemain Juventus, Leandro Paredes kedapatan handball di kotak penalti, sehingga wasit menunjuk titik putih dan penalti untuk Fiorentina selepas mengecek VAR.

Sayangnya, tembakan penalti penyerang Fiorentina, Luka Jovic mampu diselamatkan oleh kiper Juventus, Mattia Perin.

Hingga babak pertama usai, laga Liga Italia antara Fiorentina vs Juventus berakhir dengan skor 1-1.