Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Hari Ini, Persija Jakarta vs Bhayangkara FC: Ambisi Persija Tembus Empat Besar

Sabtu, 3 September 2022 09:50 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal pertandingan antara Persija Jakarta vs Bhayangkara FC (BRI Liga 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal pertandingan antara Persija Jakarta vs Bhayangkara FC (BRI Liga 1).

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal Liga 1 Indonesia yang akan berlangsung hari ini, Sabtu (03/09/22), di mana Persija Jakarta akan melawan Bhayangkara FC.

Memasuki pekan ke delapan Liga 1, Persija Jakarta akan menemui perlawanan sengit dari Bhayangkara FC di Stadion Patrio Candrabhaga.

Masuk pekan ke delapan, Persija Jakarta dapat dikatakan sedang berada dalam performa yang sangat bagus.

Setelah mengalami kekalahan dari Bali United pada pekan perdana, Persija kemudian tidak pernah menderita nasib serupa.

Bahkan, pada laga terakhir melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, anak asuh Thomas Doll tersebut mampu menorehkan kemenangan 1-0.

Torehan tersebut kini membuat tim kebanggaan ibu kota Jakarta tersebut bertengger di peringkat enam klasemen dengan torehan 14 poin.

Kemenangan tentu akan menjadi kewajiban bagi Macan Kemayoran jika mereka menginginkan untuk merangsek ke empat besar dan menempel pemuncak klasemen.

Berbanding terbalik dengan Persija Jakarta, Bhayangkara FC justru sampai pekan ke delapan belum menunjukkan performa yang konsisten.

Sempat menorehkan hasil positif saat melawan Persikabo 1973 di pekan ke-6, The Guardian kemudian harus tumbang lagi pada pekan ke-7 melawan Persita Tangerang.

Hasil yang ditorehkan Bhayangkara FC tersebut membuat mereka kini hanya bertengger di posisi 12 klasemen sementara dengan perolehan 8 poin.