Liga Indonesia

Liga 1: Jelang Persib vs Rans, RD Antisipasi Kebangkitan Maung Bandung di Tangan Luis Milla

Sabtu, 3 September 2022 20:30 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan, mengantisipasi kebangkitan Persib Bandung di tangan pelatih Luis Milla, pada pekan kedelapan Liga 1 2022/23. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan, mengantisipasi kebangkitan Persib Bandung di tangan pelatih Luis Milla, pada pekan kedelapan Liga 1 2022/23.

INDOSPORT.COM - Pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan, mengantisipasi kebangkitan Persib Bandung di tangan pelatih Luis Milla, pada pekan kedelapan Liga 1 2022-2023.

Sebagai informasi, RANS Nusantara FC bakal menghadapi Persib pada pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (04/09/22).

Menurut RD sapaan akrabnya, pelatih Persib sebelumnya Robert Rene Alberts maupun Luis Milla, merupakan sosok pelatih yang berpengalaman dan memiliki kualitas serta prestasi dalam kariernya sebagai pelatih.

Sehingga, RD menegaskan tidak akan menganggap enteng tim kebanggaan Bobotoh, meskipun saat ini skuad Maung Bandung dalam masa transisi kepelatihan dari Robert Alberts ke Luis Milla.

"Saya respek tentu dengan kedua pelatih Persib, Milla dan Robert. Keduanya punya prestasi yang hebat," kata RD saat konferensi pers menjelang pertandingan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (03/09/22).

Selain itu, pelatih berusia 55 tahun ini menilai skuat Maung Bandung dihuni banyak pemain berpengalaman serta berkualitas, ditambah lagi beberapa di antaranya seiring mendapat panggilan bergabung dengan timnas Indonesia.

Dengan hadirnya Luis Milla dan komposisi pemain berkualitas, maka skuad Maung Bandung menurutnya bakal menjadi tim yang sulit untuk dikalahkan.

"Dan kemampuan pemain Persib juga kita tahu secara individu mereka adalah sekumpulan pemain yang banyak menghuni Timnas dan kualitas passing yang juga tidak diragukan lagi," jelas Rahmad Darmawan.