Liga Indonesia

Liga 1: Luis Milla Sebut 2 Asistennya Segera Tiba di Bandung, Persib Bocorkan Nama

Sabtu, 3 September 2022 16:15 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih anyar Persib Bandung, Luis Milla, dikenalkan manajemen kepada media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (22/08/22). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih anyar Persib Bandung, Luis Milla, dikenalkan manajemen kepada media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (22/08/22).

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar Persib Bandung, Luis Milla, membeberkan jadwal bergabungnya dua asistennya guna membantu tugasnya di tim saat mengarungi kompetisi Liga 1 2022/2023.

Menurut Luis Milla, jika tidak ada kendala dua asistennya tersebut bakal datang ke Bandung pada Minggu (04/09/22).

Mantan pelatih timnas Indonesia menambahkan, setibanya di Bandung, dua asistennya tersebut diharapkan bisa cepat beradaptasi dengan tim kebanggaan Bobotoh, pasalnya kompetisi Liga 1 2022/2023 sudah bergulir.

"Saya menantinya tiba di Minggu. Mereka harus beradaptasi dengan cepat, mengenal orang-orang di klub ini," kata Luis Milla, Jumat (02/09/22).

"Karena mungkin mereka nantinya datang untuk membantu tim dari aspek tehnik dan itu penting. Kemungkinan mereka tiba dalam 1-2 hari ini," ucap Luis Milla.

Sebelumnya Luis Milla mengatakan akan membawa dua orang asisten untuk membantu tugasnya melatih di Persib Bandung.

Luis Milla, dua orang tersebut sangat dibutuhkan olehnya, agar program yang disiapkan untuk skuat Maung Bandung bisa berjalan maksimal.

"Dengan menangani sebuah tim yang besar, saya yakin akan menjunjung profesionalisme saya. Maka saya datang ke sini dengan membawa dua pelatih lagi," kata Luis Milla.

Dua orang tersebut akan bertugas sebagai pelatih fisik dan asisten pelatih. Menurut Luis Milla, mereka akan bekerja sama dengan staf pelatih yang sudah ada di skuat Maung Bandung.