Liga Indonesia

Prediksi Liga 1: Dewa United vs PSS Sleman, Saling Sikut 2 Tim Papan Tengah

Sabtu, 3 September 2022 17:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Dewa United
Berikut prediksi Liga 1 Indonesia 2022-2023 pekan ke-8 yang mempertemukan Dewa United FC vs PSS Sleman, Minggu (4/9/22) malam. Copyright: © Dewa United
Berikut prediksi Liga 1 Indonesia 2022-2023 pekan ke-8 yang mempertemukan Dewa United FC vs PSS Sleman, Minggu (4/9/22) malam.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi Liga 1 Indonesia 2022-2023 pekan ke-8 yang mempertemukan Dewa United FC vs PSS Sleman, Minggu (4/9/22) malam.

Bermain di Stadion Indomilk Arena, Dewa United FC berambisi untuk meraih tiga poin, melanjutkan tren positif pekan lalu, dan juga meniti tangga klasemen menuju papan atas.

Dewa United menghadapi laga ini dengan modal bagus. Pekan lalu, mereka berhasil menggasak PSIS Semarang dengan skor 2-1, saat bertanding di Indomilk Arena.

Sayangnya, kemenangan itu mengorbankan salah satu pemain, Fahmi Al Ayyubi yang mendapatkan kartu merah, sehingga ia dipastikan absen melawan PSS Sleman.

Di sisi lain, PSS Sleman datang ke markas Dewa United dengan kegalauan. Setiap kali bermain kandang, mereka selalu kesulitan dan tak jarang justru berujung pada kekalahan.

Seperti pekan lalu, PSS Sleman harus takluk di tangan tim kuat Persebaya Surabaya. Hal itu membuat Super Elja tertahan di papan tengah klasemen sementara Liga 1 2022.

Namun, PSS Sleman tak mau kehilangan fokus karena hasil minor tersebut, karena pekan ini mereka akan bermain tandang.

PSS Sleman bertengger di posisi sebelas klasemen sementara dengan total 8 poin, sementara Dewa United unggul tipis di peringkat 10 dengan capaian 9 poin.

Siapapun yang menang dalam pertarungan ini, entah Dewa United FC atau PSS Sleman, maka akan beranjak ke posisi top 10, cukup aman untuk mengarungi laga berikutnya.

Sehingga, menarik untuk menantikan pertandingan pekan ke-8 Liga 1 2022-2023 antara Dewa United vs PSS Sleman. INDOSPORT memprediksi bahwa kedua tim akan sama kuat dan harus berbagi poin.

Prakiraan Pemain:

Dewa United FC (4-2-1-3): Syaiful Syamsudin; Dias Angga, Risto Mitrevski, Moch Zaenuri, Jajang Sukmara; Asep Berlian, Lucas Ramos; Majed Osman; Sugeng Efendi, Karim Rossi, Natanael Siringo Ringo

PSS Sleman (4-3-3): Muhammad Ridwan; Bagus Nirwanto, Tallyson Duarte, Manda Cingi, Derry Rachman; Jihad Ayoub, Kim Jeffrey, Ze Valente; Irkham Mila, Boaz Solossa, Komarrudin