Berani Pasang Taruhan ke Coach Justin, Rian D’Masiv: Sampai MU Kalah, Gue Pakai Jersey Arsenal!

Minggu, 4 September 2022 08:48 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Instagram @rianekkypradipta
Rian Ekky Pradipta, vokalis D'Masiv yang juga seorang fans Manchester United Copyright: © Instagram @rianekkypradipta
Rian Ekky Pradipta, vokalis D'Masiv yang juga seorang fans Manchester United

INDOSPORT.COM  Jelang big match Liga Inggris (Premier League) antara Manchester United vs Arsenal, Rian d’Masiv optimistis bahwa klub yang ia dukung akan menang.

Seperti yang diketahui, Arsenal harus menghadapi pertandingan berat melawan Manchester United dalam pekan keenal Liga Inggris 2022/23 di Old Trafford, Minggu (04/09/22) lama WIB.

Saat ini, Manchester United tengah berada di tingkat kepercayaan diri yang tinggi setelah berhasil menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga terakhir Liga Inggris.

Terakhir kali, The Red Devils berhasil mengalahkan Leicester City dengan skor melalui gol semata wayang yang berhasil dicetak oleh Jadon Sancho di menit ke-23.

Skuad asuhan Erik ten Hag pun juga kini mulai bangkit dari rekor buruk saat berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor 2-0. Bukan tanpa alasan, hal inilah yang membuat Bruno Fernandes dkk mulai menemukan motivasinya.

Di sisi lain, Arsenal juga masih berada di atas angin setelah berhasil menyapu bersih 5 laga terakhir sekaligus dengan meraih poin penuh.

Skuad asuhan Mikel Arteta sebelumnya berhasil menumpaskan perlawanan dari Aston Villa dengan skor 2-1 saat bermain di Emirates Stadium.

Meski demikian, The Gunners tampaknya cukup kesulitan dalam laga kali ini, setelah beberapa pilarnya seperti Thomas Partey, Mohammed Elneny, dan Oleksandr Zinchenko dikabarkan mengalami cedera.

Tentu saja karena hal ini, vokalis D’Masiv yang juga merupakan seorang Manchunian. Rian Ekky Pradipta yakin bahwa Setan Merah akan menang.

Bahkan, dirinya pun berani bertaruh dengan Justinus Lhaksana atau yang akrab disapa dengan Coach Justin, jika nantinya Manchester United bisa meraih poin penuh.