Liga Italia

Hasil Liga Italia Lazio vs Napoli: Partenopei Pecundangi Elang Ibu Kota

Minggu, 4 September 2022 04:33 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Lazio vs Napoli (Liga Italia). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Lazio vs Napoli (Liga Italia).

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman jalannya pertandingan antara Lazio vs Napoli di pekan ke-5 Liga Italia (Serie A) di Stadion Olimpico, Minggu (04/09/22) dinihari WIB.

Dalam laga tersebut Napoli menang dengan skor tipis 2-1 atas Lazio. Padahal tuan rumah sempat unggul lebih dahulu melalui gol cepat Mattia Zaccagani di menit ke-4.

Ia mencetak gol usai memanfaatkan umpan dari Felippe Anderson. Keunggulan itu membuat Lazio bermain sedikit lebih percaya diri.

Hasilnya mereka mampu mengimbangi permainan Napoli yang mulai mendominasi pada menit ke-10. Sejumlah peluang diciptakan Napoli tapi tak ada yang berbuah gol.

Sementara Lazio mulai bermain bertahan dan hanya mengandalkan serangan balik. Sehingga membuat para pemain Napoli frutasti tak bisa menembus pertahanan lawan.

Gol yang dicati oleh tim tamu akhirnya datang pada menit ke-38. Napoli mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1, setelah Kim Min-jae mencetak gol memanfaatkan umpan Piotr Zielinski.

Skor 1-1 bertahan hingga jeda. Memasuki babak kedua, Napoli masih dominan, sedangkan Lazio juga tidak ingin berdiam diri sehingga mereka beberapa kali membuat serangan berbahaya.

Gol kembali tercipta di babak kedua. Tapi kali ini datang untuk Napoli melalui Khvicha Kvaratskhelia menit ke-61, memanfaatkan umpan dari Zambo Anguissa.
Skor berubah 1-2 untuk keunggulan Napoli yang bertahan hingga babak kedua usai, karena Lazio tak kunjung mencetak gol penyeimbang.