Liga Inggris

Jelang Lawan Arsenal, 3 Hal Ini Bikin Erik ten Hag Bawa Lisandro Martinez ke Man United

Minggu, 4 September 2022 17:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Phil Noble
Duel perebutan bola antaran Lisandro Martinez dengan James Milner di laga MU vs Liverpool di Liga Inggris. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Duel perebutan bola antaran Lisandro Martinez dengan James Milner di laga MU vs Liverpool di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM – Pelatih asal Belanda, Erik ten Hag punya tiga alasan mendasar mengapa dirinya mendatangkan Lisandro Martinez ke klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

Bek asal Argentina, Lisandro Martinez disinyalir akan kembali masuk dalam 11 pemain utama Manchester United kala menghadapi Arsenal pada Minggu (4/9/22).

Lisandro Martinez merupakan salah satu transfer impian pelatih baru Manchester United, Erik ten Hag yang tengah memperbaiki lini belakang.

Nampaknya, apa yang diinginkan Ten Hag dari Martinez di Manchester United terjadi dengan cepat, mengingat sang pemain kemudian mampu tampil bagus dalam beberapa laga belakangan.

Sebelumnya, Manchester United mempertimbangkan bek Villarreal, Pau Torres sebagai bek tengah berkaki kiri, tetapi Erik ten Hag lebih percaya kemampuan Lisandro Martinez.

Akhirnya, Manchester United kemudian memberikan transfer seharga 56 juta pound untuk mendatangkan Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam.

Meskipun sempat tampil buruk di awal-awal laga Liga Inggris, Lisandro Martinez kemudian tampil bagus mulai pertandingan ketiga antara Manchester United vs Liverpool.

Akan tetapi, Erik ten Hag mampu membawa Manchester United dengan Lisandro Martinez secara bagus dan membawa kemenangan tiga kali beruntun kala dipasangkan dengan Raphael Varane.

Lisandro Martinez ibarat pahlawan untuk Manchester United dengan karakter di lapangan dan mampu membuat rekor sempurna di Liga Inggris.

“Ya, saya menginginkannya, bek yang bisa memainkan bola dan punya kemampuan bertahan dengan baik,” ujar Erik ten Hag dilansir dari Manchester Evening News.