Liga Italia

Klasemen Liga Italia: Hujan Gol Warnai Derby della Madonnina, Napoli Duduki Puncak

Minggu, 4 September 2022 08:23 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© Hellas1903.it
Berikut ini adalah klasemen Liga Italia (Serie A) hingga pekan kelima, Minggu (04/09/22) di mana AC Milan dan Napoli masih bersaing ketat untuk merebut puncak klasemen. Copyright: © Hellas1903.it
Berikut ini adalah klasemen Liga Italia (Serie A) hingga pekan kelima, Minggu (04/09/22) di mana AC Milan dan Napoli masih bersaing ketat untuk merebut puncak klasemen.

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah klasemen Liga Italia (Serie A) hingga pekan kelima, Minggu (04/09/22) di mana AC Milan dan Napoli masih bersaing ketat untuk merebut puncak klasemen.

AC Milan kini menempel ketat Napoli di puncak klasemen sementara Liga Italia usai berhasil memenangkan ‘Derby della Madonnina’ saat menghadapi Inter Milan pada Sabtu (04/09/22).

Rafael Leao menjadi pemain pembeda dalam laga tersebut karena berhasil mencatatkan 2 gol dan 1 assist dalam laga tersebut.

Berkat kemenangan dengan skor 3-2 dari Inter Milan, Rossoneri kini berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan torehan 11 poin, hanya kalah jumlah selisih gol dari sang pemuncak klasemen sementara, Napoli. 

Di sisi lain, kemenangan dramatis berhasil diraih Napoli saat bertandang ke markas Lazio di Stadion Olimpico, Roma.

Skuad asuhan Luciano Spalletti berhasil menaklukkan perlawanan tim tuan rumah dengan skor 1-2 berkat gol yang berhasil dicetak oleh Kim Min-jae dan Fabian Ruiz.

Berkat kemenangan atas Lazio tersebut, Napoli kini berhasil menduduki puncak klasemen sementara dengan torehan 11 poin.

Meski demikian, Atalanta dan AS Roma masih berkesempatan untuk membuat Napoli lengser dari puncak klasemen.

Pada laga pekan kelima ini, AS Roma akan menghadapi tim yang kini bertengger di posisi ke-9 klasemen sementara, Udinese.

Sedangkan Atalanta akan menghadapi penghuni dasar klasemen sementara Liga Italia, Monza.