Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Lazio vs Napoli

Minggu, 4 September 2022 00:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga Italia (Serie A) 2022/23 antara Lazio vs Napoli, Minggu (04/09.22) pukul 01.45 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga Italia (Serie A) 2022/23 antara Lazio vs Napoli, Minggu (04/09.22) pukul 01.45 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah link live streaming pertandingan Liga Italia (Serie A) 2022/23 antara Lazio vs Napoli, yang akan menyajikan duel maut antara Ciro Immbobile dengan Kvicha Kvaratskhelia.

Pertandingan lanjutan Liga Italia putaran kelima tersebut akan berlangsung di Stadion Olimpico, Markas Lazio, pada Minggu (04/09.22) pukul 01.45 WIB.

Dalam laga tersebut pelatih Napoli, Luciano Spalletti akan menurunkan kekuatan terbaiknya. Setelah sebelumnya Allenatore asal Italia itu mengistirahatkan pemain kunci kala melawan Lecce.

Kekuatan yang dimiliki oleh Lazio dan Napoli bisa dibilang seimbang, mengingat keduanya sama-sama membukukan dua kemenangan, dan dua hasil imbang dalam 4 laga yang dilakoni di Liga Italia.

Apalagi, jika menilik pada kekuatan di lini depan, Il Partenopei memiliki trio Kvicha Kvaratskhelia, Hirving Lozano, dan Victor Oshimen.

Sedangkan tim tuan rumah juga tidak kalah, karena memiliki trisula haus gol,Felipe Anderson, Pedro, dan Ciro Immobile. Serta masih disokong oleh Luis Alberto, dan Sergej Milankovic-Savic di lini tengah.

Melansir dari Transfermarkt, Immobile musim ini telah mengemas 2 gol dari empat pertandingan yang dilakoni bersama Lazio di Liga Italia.

Sementara, winger kelahiran Tiflis pada 12 Februari 2001, Kvaratskhelia mampu meraih catatan lebih baik, dengan mengoleksi tiga gol.

Hal tersebu membuat dirinya menyamai torehan milik Lautaro Martinez, dan menempel ketat pencetak gol terbanyak sementara, Dusan Vlahovic.

Sehingga dengan kehadiran Ciro Immobile dan Kvicha Kvaratskhelia, akan membuat laga antara Lazio vs Napoli di Liga Italia 2022/23 bakal berlangsung seru.