Bola Internasional

Parkir Egy Maulana Vikri Lawan Klubnya Witan Sulaeman, Akun Zlate Moravce Digeruduk Netizen

Minggu, 4 September 2022 13:07 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Klub Liga Slovakia, FC Zlate Moravce, digeruduk netizen Indonesia lantaran tidak memainkan Egy Maulana Vikri menghadapi klubnya Witan Sulaeman, As Trencin.  Foto: Instagram@pssi Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Klub Liga Slovakia, FC Zlate Moravce, digeruduk netizen Indonesia lantaran tidak memainkan Egy Maulana Vikri menghadapi klubnya Witan Sulaeman, As Trencin. Foto: Instagram@pssi

INDOSPORT.COM – Klub Liga Slovakia, FC Zlate Moravce, digeruduk netizen Indonesia lantaran tidak memainkan Egy Maulana Vikri menghadapi klubnya Witan Sulaeman, AS Trencin, di ajang Liga Slovakia.

Sebagaimana diketahui, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman berstatus bebas transfer usai dilepas dari klub masing-masing, yaitu FK Senica dan Lechia Gdansk.

Egy Maulana Vikri kemudian memilih gabung FC Vion Zlate Moravce, sementara Witan Sulaeman yang nyaris gabung Persija Jakarta akhirnya direkrut AS Trencin.

Pertemuan Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman di Liga Slovakia sebagai lawan pun dinantikan oleh para penggemarnya di Indonesia. Tepatnya saat FC Vion Zlate Moravce berhadapan AS Trencin.

Duel kedua tim papan atas Slovakia ini pun akhirnya benar-benar terjadi dalam lanjutan Liga Fortuna Slovakia di Stadion FC Vion, Sabtu (03/09/22) malam WIB.

Bisa dibilang, duel antara Zlate Moravce vs AS Trencin tersebut serasa ‘Derby Indonesia’, karena keberadaan Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman.

Momen pertemuan Egy Maulana Vikri dengan Witan Sulaeman pun diabadikan Zlate Moravce melalui akun resmi Instagram-nya. Klub Egy Maulana Vikri ini terkesan dengan persahabatan Egy dan Witan.

“Sahabat selamanya,” tulis Zlate Moravce.

Sayangnya, unggahan Zlate Moravce tersebut tidak mendapatkan sambutan hangat dari fans sepak bola Indonesia. Pasalnya, klub tidak memainkan Egy Maulana Vikri di laga tersebut.

@pdajadulu: “Kau mainin aja ga wkwkwkw.”

@putrierhatama: “Coach FC vion out, tidak percaya egi.”

@frprsty: “Kenapa egy ga main woyyy.”

@gonnyosa: “But you bench him.”

@ariandoofficial: “Ndas mu percuma egy gk dimainin.”

@kenanlee15: “Good picture but play him more next time.”

@ieramasrurah: “Sayang gak dimainin.”