Liga Italia

Pelatih Timnas Inggris Nonton AS Roma, Eks Man United dan Chelsea ke Piala Dunia 2022?

Minggu, 4 September 2022 19:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS-Alberto Lingria
Selebrasi Pemain AS Roma, Tammy Abraham setelah pertandingan REUTERS-Alberto Lingria Copyright: © REUTERS-Alberto Lingria
Selebrasi Pemain AS Roma, Tammy Abraham setelah pertandingan REUTERS-Alberto Lingria

INDOSPORT.COM – Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate dikabarkan hadir dalam laga Liga Italia (Serie A) antara Udinese vs AS Roma untuk menyaksikan Tammy Abraham dan Chris Smalling.

Dilansir dari media Italia, La Gazzetta dello Sport, pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate dikabarkan akan hadir di laga Liga Italia antara Udinese vs AS Roma.

Dalam laga yang digelar di Dacia Arena, Southgate akan mengamati perkembangan dua pemain AS Roma, Chris Smalling dan Tammy Abraham.

Namun demikian, kedatangan Southgate dikabarkan tak akan dihiraukan oleh pelatih AS Roma, Jose Mourinho yang akan berkonsentrasi untuk melakukan rotasi di skuatnya.

Pasalnya, Giallorossi akan menjalani pertandingan Liga Europa melawan Ludogorets pada  Kamis (8/9/22) mendatang.

Tammy Abraham sendiri bergabung ke AS Roma di bursa transfer musim panas 2021 dan menjadi salah satu debutah menarik di Liga Italia dengan 27 gol dari 52 penampilan di semua kompetisi.

Abraham sendiri turun bersama timnas Inggris sejak 2017 dan mencetak 3 gol dari 11 penampilan. Eks Chelsea ini kembali ke The Three Lions saat melawan timnas Italia Juni silam.

Sementara, Chris Smalling sendiri sudah mengemas 31 penampilan bersama timnas Inggris sejak 2017 saat bermain bersama Manchester United.

Menurut Gazzetta dello Sport, Tammy Abraham adalah target utama Gareth Southgate dengan perjalanannya ke Italia, tetapi penampilan Chris Smalling bersama AS Roma juga tak akan luput dari pandangan sang pelatih.

Sebelumnya, pelatih AS Roma, Jose Mourinho, menganggap Tammy Abraham berbohong tentang permainannya saat melawat ke markas Juventus dalam lanjutan Liga Italia (Serie A) 2022/23.