Bursa Transfer

Rekap Bursa Transfer: Chelsea Masih Nekat Kejar Bek Ajax, Marcelo Jadi Rival Bagus Kahfi di Yunani

Minggu, 4 September 2022 07:19 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Quality Sport Images/Getty Images
Rekap rumor bursa transfer sepanjang Sabtu (03/09/22) lalu dari Indosport mencakup rencana Chelsea pada Edson Alvarez, klub baru Marcelo, dan Cristiano Ronaldo. Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Rekap rumor bursa transfer sepanjang Sabtu (03/09/22) lalu dari Indosport mencakup rencana Chelsea pada Edson Alvarez, klub baru Marcelo, dan Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah rekap rumor bursa transfer yang terbit sepanjang Sabtu (03/09/22) lalu dari INDOSPORT.

Mencakup soal usaha Chelsea yang belum berakhir untuk mendapatkan Edson Alvarez dari Ajax Amsterdam, klub baru Marcelo, serta alasan kenapa Bayern Munchen ogah datangkan Cristiano Ronaldo.

1. Chelsea

Meski tawaran sebesar 50 juta euro untuk Edson Alvarez ditolak Ajax Amsterdam, Chelsea belum kapok dan akan mencoba lagi saat bursa transfer dibuka kembali.

Sebelum kemudian membeli Wesley Fofana dari Leicester City, Chelsea ternyata mengincar Alvarez untuk mengisi lini belakang.

Tercatat bahwa klub milik taipan Amerika Serikat, Todd Boehly ini memberikan tawaran senilai 50 juta euro yang kemudian ditolak oleh Ajax Amsterdam.

Media Belanda, De Telegraaf menyebut bahwa penolakan Ajax Amsterdam membuat Edson Alvarez marah besar karena tak dilepas ke Liga Inggris.

Alvarez bahkan menyebut Ajax Amsterdam tak adil karena tak melepas pemainnya ke klub impian, karena sudah banyak melakukan penjualan.

Akan tetapi, Chelsea dan Alvarez tak perlu bingung karena bursa transfer musim panas sudah usai karena masih akan ada bursa transfer lainnya di masa yang akan datang.