Liga Indonesia

Striker Jangkung Persija Cetak 2 Gol, Timnas Ceko Langsung Kirim Pesan Manis

Minggu, 4 September 2022 17:05 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Striker asing anyar Persija Jakarta, Michael Krmencik. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Striker asing anyar Persija Jakarta, Michael Krmencik.

INDOSPORT.COM – Keberhasilan penyerang Persija, Michael Krmencik mencetak dua gol dalam laga Liga 1 Indonesia 2022-2023 melawan Bhayangkara FC nyatanya mendapat apresiasi dari timnas Ceko.

Penyerang asal Ceko, Michael Krmencik, kembali menunjukkan ketajamannya dalam laga lanjutan Liga 1 2022-2023 bersama Persija Jakarta.

Kali ini, tim yang menjadi korban keganasan Krmencik ialah Bhayangkara FC yang kali ini bertandang ke Stadion Patriot Candrabhaga.

Persija Jakarta yang dikomandoi oleh Hanno Behrens di lini tengah bermain dengan mengandalkan duet penyerang asing, Michael Krmencik dan Yusuf Helal di lini depan.

Kali ini, Michael Krmencik lah yang tampil ganas di lini depan dan mampu mencetak dua gol yang membawa tim asuhan Thomas Doll masuk 5 besar Liga 1 2022-2023.

Selain soal apresiasi dari penggemar sepak bola, keberhasilan Michael Krmencik mencetak dua gol untuk Persija Jakarta dalam laga kontra Bhayangkara FC ternyata sampai ke telinga timnas Ceko.

Seperti diketahui, Michael Krmencik pernah membela timnas Ceko, lantaran cukup lama berlaga di kompetisi domestik di sana dengan membela beberapa klub sebelum hengkang ke Persija Jakarta.

Tercatat bahwa Michael Krmencik sempat membela beberapa tim besar di Liga Ceko, seperti Banik Ostrava, Viktoria Plzen, Dukla Praha dan Slavia Praha.

Tak hanya sampai di situ saja, penyerang 29 tahun ini sempat bermain di Liga Belgia dengan membela Club Brugge.

Selain itu, Michael Krmencik tercatat sempat membela Republik Ceko dalam 31 pertandingan dan mencetak 9 gol.