Liga Indonesia

Liga 1: Persija Dikabarkan Segera Gunakan JIS, Thomas Doll Girang Bukan Main

Sabtu, 3 September 2022 21:52 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, menyambut baik wacana menggunakan Jakarta International Stadium (JIS) dalam waktu dekat.

Persija Jakarta memang dikabarkan akan bermain di JIS untuk Liga 1 Indonesia 2022-2023. Mereka sejak awal memang sudah mendaftarkan stadion ini sebagai salah satu home base.

Namun, Persija belum bermain di JIS dalam dua laga kandang Liga 1 yang sudah dilakoni. Pasukan Macan Kemayoran masih memakai Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi.

Persija Jakarta bermain di Stadion Patriot saat menjamu Persis Solo (31 Juli) dan Persita Tangerang (24 Agustus), serta Bhayangkara FC malam ini.

Belakangan, angin segar mengatakan Persija Jakarta bermain di JIS saat menjamu Madura United, Sabtu (17/9/22). Kabar ini lantas disambut baik pelatih Thomas Doll.

Bagi Thomas Doll, JIS merupakan satu stadion yang sangat fantastis di Jakarta. Dia tak sabar menyaksikan atmosfer luar biasa dan hasil koreo The Jakmania di sana.

"JIS merupakan stadion yang sangat fantastis. Di Patriot saja penonton sudah sangat banyak, apalagi kalau Persija bermain di JIS. Atmosfernya pasti luar biasa," kata Thomas Doll, Jumat (2/9/22).

Thomas Doll menambahkan dengan adanya kabar ini tak hanya membuat senang dirinya dan pemain Persija. Sebab, The Jakmania juga senang mendengar kabar ini.

"Mungkin Oktober atau November waktu yang tepat (bermain di JIS). Kita lihat saja nanti," cetus pelatih berkebangsaan Jerman tersebut.