Liga Indonesia

Liga 1: Persija Jakarta Dapat Suntikan Motivasi Berlipat Jelang Kontra Bhayangkara FC

Sabtu, 3 September 2022 15:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll (kiri) didampingi Hanno Behrens dalam konferensi pers laga Bali United vs Persija Jakarta di Liga 1. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll (kiri) didampingi Hanno Behrens dalam konferensi pers laga Bali United vs Persija Jakarta di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, menilai motivasi skuadnya berlipat jelang menjamu Bhayangkara FC pada pekan kedelapan Liga 1 Indonesia 2022-2023.

Persija Jakarta memang dijadwalkan menjamu Bhayangkara FC pada pekan kedelapan Liga 1 2022-2023.

Laga ini sendiri dijadwalkan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (03/09/22) besok malam mulai pukul 20:30 WIB.

Jelang laga ini motivasi dan kepercayaan diri pemain sedang berlipat ganda. Hal ini tak lepas dari kemenangan tiga kali beruntun Persija Jakarta pada pekan sebelumnya.

"Untuk besok memang persiapannya cukup singkat, tapi semua pemain fokus dalam setiap latihan sampai di official training barusan," buka Thomas Doll.

"Saya juga melihat kepercayaan diri pemain meningkat setelah kami mendapatkan tiga kemenangan beruntun," tambah dia.

Namun meski begitu, Thomas Doll tetap meminta anak asuhnya jangan terlampau percaya diri di laga besok.

Baginya meski sudah meraih kemenangan tiga kali beruntun, dia meminta seluruh pemainnya berkonsentrasi di laga besok.

"Tapi saya bicara ke pemain, walau sudah tiga kali menang jangan sampai tingkat konsentrasi menurun karena setiap pertandingan sangat penting," tegas Thomas Doll.

Selain itu, Thomas Doll mengaku bahagia akhirnya Persija Jakarta kembali bermain di kandang. Ia tidak sabar mendapatkan dukungan penuh dari The Jakmania pada besok malam.

"Ya, saya senang akhirnya kami main lagi di kandang setelah main tandang," tutupnya.