Liga Indonesia

Prediksi Liga 1, Persija Vs Bhayangkara FC: Macan Kemayoran Incar Kemenangan Keempat Beruntun

Sabtu, 3 September 2022 11:56 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Persija Jakarta vs Bhayangkara FC (BRI Liga 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Persija Jakarta vs Bhayangkara FC (BRI Liga 1).

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta bakal menjamu Bhayangkara FC pada pekan kedelapan Liga 1 Indonesia 2022-2023.

Pasukan Macan Kemayoran bakal meladeni permainan The Guardian di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (03/09/22) malam.

Jelang laga ini, Persija Jakarta dalam trend yang amat bagus. Tim besutan Thomas Doll mengoleksi tiga kemenangan beruntun dalam tiga laga terakhir.

Tentu ini menjadi modal berharga Andritany dan kolega jelang laga besok malam. Tiga hasil positif yang didapat skuad Persija semakin melecut semangat tim untuk meraih tiga poin.

Pelatih Persija, Thomas Doll bisa melihat bahwa situasi timnya sedang bagus. Kemenangan demi kemenangan diraih tanpa kebobolan berdampak bagus pada mental pemain.

"Seperti yang bisa dilihat, para pemain mulai tumbuh rasa percaya diri setelah kami memenangi pertandingan tiga kali secara beruntun," kata Thomas Doll.

"Menurut saya dengan hasil yang kami raih sampai saat ini, selain bagus untuk posisi kami di klasemen, bagus juga untuk mental pemain," tambah dia.

Namun meski begitu, Persija Jakarta tidak boleh terbuai dengan hasil manis tersebut. Sebab sang tamu yang datang juga bukan lawan sembarangan.

Meskipun kondisi Bhayangkara FC bisa dibilang belum konsisten di Liga 1 musim ini. Tetapi yang patut diwaspadai Persija Jakarta adalah sudah mulai tajamnya lini depan Bhayangkara FC.

Di mana striker Bhayangkara FC, Youssef Ezzejjari sudah mulai menemui ketajamannya. Striker berkepala plontos ini sudah mengoleksi empat gol untuk Bhayangkara FC.

Bukan tidak mungkin mantan pemain Persik Kediri ini mengincar gol kelimanya di gawang Andritany Ardhiyasa.