Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1: Persija Jakarta vs Bhayangkara FC

Sabtu, 3 September 2022 19:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut merupakan link live streaming pertandingan Liga 1 antara Persija Jakarta vs Bhayangkara FC pada hari Sabtu (03/09/22) malam WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut merupakan link live streaming pertandingan Liga 1 antara Persija Jakarta vs Bhayangkara FC pada hari Sabtu (03/09/22) malam WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan link live streaming pertandingan Liga 1 antara Persija Jakarta vs Bhayangkara FC pada hari Sabtu (03/09/22) malam WIB.

Persija Jakarta kembali mendapat ujian berat manakala harus meladeni perlawanan Bhayangkara FC dalam laga pekan kedelapan Liga 1 musim 2022/2023.

Laga antara Persija Jakarta vs Bhayangkara FC bakal digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Sabtu (03/09/22) malam.

Ujian berat hadir untuk macan kemayoran yang belakangan tengah dalam kondisi terbaik usai memenangi tiga laga secara beruntun.

Namun demikian, tiga kemenangan tidaklah cukup, mengingat perjalanan Liga 1 musim 2022/2023 masih cukup panjang.

Tentunya, tiga kemenangan sebelumnya bisa menjadi modal berharga yang bisa dibawa Persija Jakarta untuk kembali menang di laga kali ini.

Memang, kondisi tim Persija Jakarta dalam kondisi prima, sehingga penting untuk tetap meraih kemenangan melawan Bhayangkara FC.

"Seperti yang bisa dilihat, para pemain mulai tumbuh rasa percaya diri setelah kami memenangi pertandingan tiga kali secara beruntun," kata Thomas Doll.

"Menurut saya dengan hasil yang kami raih sampai saat ini, selain bagus untuk posisi kami di klasemen, bagus juga untuk mental pemain," tambah dia.

Namun meski begitu, Persija Jakarta tidak boleh terbuai dengan hasil manis tersebut. Sebab sang tamu yang datang juga bukan lawan sembarangan.