Bursa Transfer

Emoh Perpanjang Kontrak, Milan Skriniar Bakal Tinggalkan Inter Milan Secara Cuma-cuma

Senin, 5 September 2022 21:12 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
© Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan kian dekat untuk bercerai dengan karang tangguhnya, Milan Skriniar. Copyright: © Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan kian dekat untuk bercerai dengan karang tangguhnya, Milan Skriniar.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan kian dekat untuk bercerai dengan karang tangguhnya, Milan Skriniar.

Bek berusia 27 tahun tersebut sudah membulatlan tekadnya untuk menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan I Nerazzuri, nantinya Skriniar bakal pergi dengan status bebas transfer.

Milan Skriniar sendiri bergabung dengan Inter Milan dengan nilai transfer 34 juta euro. Skriniar tidak butuh waktu lama untuk memaku posisinya di lini belakang Inter Milan.

Bahkan di tahun pertamanya, ia sudah memainkan 38 pertandingan di semua ajang. Sejak itu dia menjadi andalan di tim utama I Nerazzurri.

Meski jadi sosok vital bagi Inter Milan, namun nasibnya di Giuseppe Meazza diselimuti tanda tanya besar. Penyebabnya yakni perkara perpanjangan kontrak.

Saat ini kontrak Skriniar akan berakhir pada 2023 mendatang alias tersisa 12 bulan lagi. Namun hingga sekarang Skriniar belum menambah masa tinggalnya di Kota Mode.

Rumornya, Skriniar menuntut kenaikan gaji dengan jumlah signifikan sebagai syarat ia bertahan di Inter Milan. Hal itu membuat negosiasi mandeg di tengah jalan.

Tak heran jika Inter Milan berencana melego Skriniar ke Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas lalu demi menghindari sang pemain pergi secara gratisan.

Sayangnya, hal itu tidak terealisasi setelah proposal Les Parisiens tak meyakinkan Inter Milan. Penolakan I Nerazzurri tampaknya harus dibayar mahal.

Pasalnya, Skriniar saat ini emoh memperpanjang kontraknya. Ia pun bakal pergi dengan status bebas transfer per 30 Juni 2023 mendatang