Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 2: Deltras Sidoarjo vs PDS

Senin, 5 September 2022 14:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming lanjutan pertandingan Liga 2 Indonesia 2022/23 antara Deltras vs Putra Delta Sidoarjo. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming lanjutan pertandingan Liga 2 Indonesia 2022/23 antara Deltras vs Putra Delta Sidoarjo.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah link live streaming lanjutan pertandingan Liga 2 Indonesia 2022/23 antara Deltras vs Putra Delta Sidoarjo.

Pertandingan putaran kedua Grup C Liga 2 antara kedua tim tersebut akan tersaji di Stadion Gelora Delta, markas Deltras Sidoarjo pada Senin (05/09/22) pukul 15.15 WIB.

Putra Delta Sidoarjo (PDS) yang akan melawat ke markas musuhny tersebut memiliki bekal yang cukup baik, setelah memenangkan laga kandang pertamanya.

The Lobster, julukan PDS, mampu mengalahkan PSBS Biak cukup telak, dengan skor 3-0 di markas sendiri pada Selasa (30/08/22) lalu.

Hal tersebut tentunya akan menjadi modal besar bagi pasukan Didik Ludianto, yang akan bertandang ke markas Deltras sore nanti.

Kendati demikian, Deltras Sidoarjo tidka boleh diremehkan, pasalnya pada matchday perdananya, Martinus Novianto dkk mampu menag 3-1 atas Persewar Waropen di stadion yang sama.

Selain itu, kedua tim tersebut juga merupakan tim promosi di Liga 2, setelah sebelumnya tampil cukup baik dalam seluruh laga pada kasta dibawahnya.

Melansir dari konferensi pers pada Minggu (04/09/3) kemarin, Ibnu Grahan menganggap bahwa PDS merupakan tim yang solid untuk tahun ini.

Selain itu pelatih berusia 55 tahun tersebut juga menambahkan, bahwa laga sore nanti merupakan reuni dengan Deltras, dan mewajibkan anak asuhnya untuk menang.

Sehingga, pertandingan Liga 2 antara Deltras Sidoarjo vs Putra Delta Sidoarjo diprediksi bakal berlangsung seru, dan panas.