Liga Champions

Prediksi Liga Champions Dinamo Zagreb vs Chelsea: The Blues Siap Lanjutkan Tren Kemenangan

Senin, 5 September 2022 17:05 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Champions antara Dinamo Zagreb vs Chelsea pada Selasa (06/09/22) malam WIB, skuat The Blues berhasrat lanjutkan tren kemenangan. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Champions antara Dinamo Zagreb vs Chelsea pada Selasa (06/09/22) malam WIB, skuat The Blues berhasrat lanjutkan tren kemenangan.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi Liga Champions antara Dinamo Zagreb vs Chelsea pada Selasa (06/09/22) malam WIB, skuat The Blues berhasrat lanjutkan tren kemenangan meski tampil tandang.

Bertanding di Stadion Maksimir, laga sengit pembukaan penyisihan Grup E Liga Champions terjadi dengan mempertemukan tuan rumah Dinamo Zagreb, kontra wakil dari Inggris yakni Chelsea.

Secara rapor penampilan di Liga Champions musim lalu, jelas Chelsea yang mampu melangkah hingga babak perempat final bakal sedikit diunggulkan.

Selain itu, ambisi The Blues untuk terus menjaga tren kemenangan mereka musim ini juga jadi motivasi wakil London saat hadapi Dinamo Zagreb.

Sebagai informasi, Chelsea sepanjang gelaran Liga Inggris musim ini sempat alami inkonsisten dan telan kekalahan dari tim papan tengah sekelas Leeds serta Southampton.

Namun di pekan terakhir, Chelsea sukses mengalahkan West Ham United dengan skor tipis 2-1. Hasil tersebut jadi modal penting The Blues untuk hadapi partai perdana Liga Champions malam nanti.

Meski berhasrat tinggi untuk melanjutkan kemenangan, namun langkah Chelsea bisa terganjal Dinamo Zagreb yang sejauh ini tampil sangat superior di kompetisi lokal.

Tercatat, dari delapan pekan Liga Kroasia yang telah berjalan skuat arahan Ante Cacic tersebut belum pernah rasakan kekalahan dengan rincian tujuh kemenangan dan satu hasil seri.

Selain itu, Dinamo Zagreb punya catatan manis saat bertemu tim Liga Inggris, di mana musim lalu mereka mampu mengalahkan West Ham United 0-1 di babak penyisihan grup Liga Europa.

Berbekal statistik tersebut, tampaknya Chelsea tak boleh menganggap enteng permainan Dinamo Zagreb, apalagi partai perdana penyisihan Grup E Liga Champions nanti bakal berlangsung di markas lawan.