Liga Champions

Absen 4 Tahun di Liga Champions, Aubameyang Bakal Gacor bareng Chelsea?

Selasa, 6 September 2022 18:05 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Chelsea FC
Jelang laga pembuka kontra Dinamo Zagreb, penyerang anyar Chelsea, Aubameyang akhirnya bisa comeback setelah absen di Liga Champions selama empat tahun. Copyright: © Chelsea FC
Jelang laga pembuka kontra Dinamo Zagreb, penyerang anyar Chelsea, Aubameyang akhirnya bisa comeback setelah absen di Liga Champions selama empat tahun.

INDOSPORT.COM – Jelang laga pembuka kontra Dinamo Zagreb, penyerang anyar Chelsea, Perre-Emerick Aubameyang akhirnya bisa comeback setelah absen di Liga Champions selama empat tahun.

Klub asal London Barat, Chelsea, resmi memperkenalkan Aubameyang sebagai penyerang baru tepat di hari deadline bursa transfer musim panas ini.

Kedatangan Aubameyang diyakini menjadi solusi bagi bobroknya lini depan yang tengah menjadi permasalahan bagi Thomas Tuchel.

Berdasarkan dengan laporan dari situs resmi Chelsea, Tuchel telah mengonfirmasi bahwa Aubameyang akan menjalani debut di Liga Champions 2022/2023.

Hanya saja, Aubameyang harus mengenakan topeng khusus, setelah ia mendapatkan cedera patah rahang pascainsiden yang menimpanya beberapa waktu lalu.

Kabar baiknya adalah, penyerang anyar Chelsea itu sudah bisa berlatih secara normal, dan memungkinkan untuk memulai pertandingan Liga Champions.

Thomas Tuchel mengungkapkan, bahwa Aubameyang terlihat sangat ambisius dan begitu lapar untuk bermain bersama Chelsea.

“Auba sangat ambisius, ia sangat fokus dan ia lapar untuk bermain untuk kami, dan ia lapar untuk membuktikan suatu hal,” ungkap Tuchel dikutip dari situs resmi Chelsea.

“Itulah sebabnya ia ada di sini. Itulah yang kami rasakan sejak saat pertama, dan ia dengan senang hati menerima tantangan untuk membuktikan suatu hal besok,” tambahnya.

Meskipun tidak bisa bermain dalam waktu penuh, tetapi bergabung dengan Chelsea merupakan momen spesial bagi Aubameyang setelah absen di Liga Champions selama empat tahun.