Liga Champions

Hadapi 'Trio MNM' Jelang PSG vs Juventus, Bonucci: Saya Tidak Gentar

Selasa, 6 September 2022 20:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Jelang pertandingan Liga Champions 2022/23 antara Paris Saint Germain vs Juventus, Leonardo Bonucci mengatakan tidak akan gentar melawan trio terbaik di dunia. Copyright: © Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Jelang pertandingan Liga Champions 2022/23 antara Paris Saint Germain vs Juventus, Leonardo Bonucci mengatakan tidak akan gentar melawan trio terbaik di dunia.

INDOSPORT.COM – Jelang pertandingan Liga Champions 2022/23 antara Paris Saint Germain vs Juventus, Leonardo Bonucci mengatakan tidak akan gentar melawan trio terbaik di dunia.

Pertandingan putaran pertama Liga Champions antara kedua tim tersebut akan tersaji di Stadion Parc Des Princes, markas Paris Saint Germain, Rabu (07/09/22) pukul 02.00 WIB.

Juventus yang bertindak sebagai tim tamu tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain andalannya seperti, Paul Pogba, Wojciech Szczesny, Angel Di Maria.

Meski telah kembali dari cedera, kabarnya Massimiliano Allegri tidak akan memaksakan Di Maria untuk bermain melawan mantan timnya itu.

Hal tersebut dilakukan karena Allegri lebih memilih menjaga kebugaran pemain asal Argentina itu, untuk bisa sembuh total, dan akan tersedia kala melawan Benfica di matchday kedua Liga Champions.

Kendati tidak dapat diperkuat oleh beberapa pemain penting, bek sekaligus kapten Juventus, Leonardo Bonucci mengaku siap untuk tampil mkasimal.

Melansir dari Football Italia, Bonucci tetap mengakui kualitas dari trio penyerang PSG, Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe. Meski, dirinya tetap akan melakukan yang terbaik untuk Si Nyonya Tua.

“Akan sulit untuk menghadapinya, Messi dan Neymar, kami membutuhkan upaya tim untuk menghentikan mereka,” ungkap Leonardo Bonucci.

“(Namun) saya yakin bahwa kami akan membawa Juventus kembali ke puncak. Kami melakukan sesuatu yang berbeda dibandingkan dengan masa lalu dan saya sangat mempercayai tim ini,” tambahnya.

Selain itu, pemain asal Italia tersebut juga menyayangkan Juventus kehilangan dua pemainnya yakni, Paul Pogba, dan Angel Di Maria saat gelaran Liga Champions telah dimulai.