Liga Champions

Jelang PSG vs Juventus, Kylian Mbappe Curhat Hubungan Buruknya dengan Neymar

Selasa, 6 September 2022 15:57 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Christian Hartmann
Kylian Mbappe curhat atas hubungannya dengan Neymar di Paris Saint-Germain. (REUTERS/Christian Hartmann) Copyright: © REUTERS/Christian Hartmann
Kylian Mbappe curhat atas hubungannya dengan Neymar di Paris Saint-Germain. (REUTERS/Christian Hartmann)

INDOSPORT.COM – Jelang laga pembuka Liga Champions 2022/2023 kontra Juventus, bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe ungkap hubungan buruk dengan Neymar.

Paris Saint-Germain dijadwalkan akan melakoni laga melawan Juventus di laga perdana Liga  Champions 2022/23 grup H, Rabu (7/9/22) dini hari WIB.

Sejalan dengan jadwal tersebut, pelatih PSG, Christophe Galtier justru memberi peringatan kepada Lionel Messi, Kylian Mbappe dan Neymar.

Melansir dari ESPN, pelatih anyar PSG itu bertekad untuk melakukan rotasi, meskipun trio superstar itu akan menerimanya atau tidak.

Bahkan, pelatih Paris Saint-Germain itu tak ragu-ragu untuk membuat Neymar mengisi bangku cadangan, ketika kemenangan 3-0 atas Nates, Minggu kemarin.

Sebagai seorang pelatih, Christophe Galtier menegaskan bahwa ia akan selalu mengutamakan kepentingan klub ketimbang para pemainnya.

Hal tersebut dilakukan oleh pelatih anyar PSG itu, mengingat padatnya jadwal yang akan di mainkan dalam beberapa pekan ke depan.

"Kami banyak bermain, setiap tiga hari, lalu setiap empat hari, lalu ada Piala Dunia,” ungkap Galtier dikutip dari ESPN.

“Setiap orang harus memahami bahwa mereka tidak akan bisa memainkan semua pertandingan,” sambungnya.

Sementara itu, sebagai pemain yang ditarik keluar, Kylian Mbappe justru curhat terkait hubungan buruknya dengan Neymar.