Liga Champions

Jadwal Liga Champions Hari Ini: Ada Big Match PSG vs Juventus, AC Milan dan Real Madrid Unjuk Gigi

Selasa, 6 September 2022 08:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© INDOSPORT
Jadwal Liga Champions Hari Ini: Ada Big Match PSG vs Juventus, AC Milan dan Real Madrid Unjuk Gigi. Copyright: © INDOSPORT
Jadwal Liga Champions Hari Ini: Ada Big Match PSG vs Juventus, AC Milan dan Real Madrid Unjuk Gigi.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Champions 2022/23 hari ini, di mana PSG, Juventus, Chelsea, AC Milan, Real Madrid hingga Manchester City bakal tampil.

Terdapat delapan pertandingan seru yang akan berlangsung di match day pertama babak fase grup Liga Champions pada Selasa (06/09/22) hingga Rabu (07/09/22) dini hari WIB.

Salah satu pertandingan seru ialah adanya big match antara PSG vs Juventus yang berlangsung di Parc des Princes.

Kedua kubu sejauh ini belum merasakan satu kekalahan pun di liga masing-masing. Meski demikian, penampilan PSG dirasa lebih meyakinkan.

Sebab, PSG memenangkan lima laga dan sekali meraih hasil imbang. Les Parisiens sudah mencetak total 24 gol dan baru kebobolan empat gol dalam enam pertandingan musim ini.

Kemudian selain berstatus sebagai tuan rumah, PSG juga lebih dijagokan karena memiliki trio penyerang yang berbahaya, yakni Lionel Messi, Kylian Mbappe dan juga Neymar.

Sementara itu, Juventus baru menang dua kali, meraih hasil imbang tiga kali, mencetak tujuh gol dan kebobolan dua gol dalam lima laga yang sudah mereka lalui di Serie A.

Selain duel seru PSG vs Juventus, terdapat pertandingan menarik lainnya di match day pertama babak fase grup Liga Champions.

Sejumlah tim-tim besar juga akan unjuk gigi pada pertandingan malam dan dini hari nanti seperti Borussia Dortmund, Chelsea, AC Milan, Real Madrid, Manchester City dan lainnya.

Berikut jadwal match day pertama babak fase grup Liga Champions 2022/23 termasuk duel PSG vs Juventus hari ini: