In-depth

Liverpool Panen Wonderkid Berbakat, Kantongi 5 Anak Mantan Pemain Liga Inggris!

Selasa, 6 September 2022 23:30 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Shaun Botterill/Getty Images
Jurgen Klopp memiliki cukup banyak calon pemain berbakat yang bisa ia orbitkan ke tim utama Liverpool. Foto: Shaun Botterill/Getty Images. Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Jurgen Klopp memiliki cukup banyak calon pemain berbakat yang bisa ia orbitkan ke tim utama Liverpool. Foto: Shaun Botterill/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, selama ini dikenal punya banyak pemain menarik di daftar wonderkid binaannya.

Tidak hanya yang belajar dan dididik di akademi, rekrutan-rekrutan mereka pun cukup sering menarik perhatian publik.

Fabio Carvalho mungkin salah satu nama yang bisa disebut dalam topik ini, mengingat usianya yang masih sangat muda saat merapat ke Anfield.

Kini sudah memasuki usia kepala 2, mantan bintang Fulham tersebut bahkan masih 19 tahun ketika diminati Liverpool di bursa transfer Januari lalu.

Selain itu, ada juga pemain-pemain muda yang berstatus putra legenda sepak bola, yang menuntut ilmu di salah satu raksasa Liga Inggris ini.

James misalnya, putra Jamie Carragher, yang kini sudah pindah ke Wigan Athletic namun sempat bergabung dengan akademi Liverpool sewaktu kecil.

Tentu saja, nama-nama di atas hanya dua dari sejumlah wonderkid yang terkait dengan Liverpool sepanjang sejarah klub ini berdiri.

Saat ini, Liverpool ternyata juga memiliki cukup banyak talenta muda yang tersebar di level junior mereka.

Dan uniknya, setidaknya ada lima orang yang berstatus putra mantan pemain Liga Inggris! Dengan darah sepak bola yang mengalir dalam tubuhnya, mereka tentu berpeluang menjadi bintang besar kelak.

Nah, siapa saja para pemain muda tersebut? Berikut ulasannya.