Liga Spanyol

Dipanggil Xavi, Barcelona Temukan Wonderkid Fenomenal Calon Penerus Lionel Messi

Selasa, 6 September 2022 20:25 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© INDOSPORT
Xavi Hernandez temukan wonderkid sebagai calon penerus Lionel Messi. Copyright: © INDOSPORT
Xavi Hernandez temukan wonderkid sebagai calon penerus Lionel Messi.

INDOSPORT.COM – Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, dilaporkan telah mempromosikan wonderkid calon penerus Lionel Messi di Liga Spanyol (LaLiga).

Raksasa Liga Spanyol, Barcelona selama bursa transfer musim panas ini telah mendatangkan sejumlah pemain berbakat baru.

Salah satu kepindahan yang paling mengejutkan ialah, kehadiran penyerang mematikan asal Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Selain itu, mereka juga berhasil memenangkan perburuan Jules Kounde dan Raphinha dengan salah satu klub Liga Inggris, Chelsea.

Hanya saja, beberapa transfer yang berhasil didatangkan Xavi Hernandez, harus dibarengi dengan drama lainnya.

Seperti yang diketahui, Tim asal Catalan itu terancam gagal mendaftarkan pemain barunya karena mengalami masalah terkait batas gaji.

Tapi, setelah mengaktifkan tuas ekonomi dengan menjual beberapa aset klub, Barcelona pada akhirnya bisa lepas dari permasalahan tersebut.

Kini, setelah jendela bursa transfer secara resmi ditutup, tim dengan julukan Blaugrana itu tampaknya masih berencana untuk mendatangkan pemain baru.

Sejalan dengan hal tersebut, Xavi Hernandez diklaim telah mendapatkan wonderkid berusia 15 tahun sebagai calon potensial untuk meneruskan Lionel Messi.

Bagaimana pun juga, Lionel Messi merupakan pemain terbaik sepanjang sejarah Barcelona yang berasal dari akademi La Masia.

Dengan rumor bahwa mereka telah menemukan calon penerus Messi. Tentu, hal tersebut merupakan kabar gembira bagi seluruh pendukung Barcelona.