Liga Champions

Prediksi Liga Champions Tottenham Hotspur vs Marseille: Pembuktian Conte di Eropa

Selasa, 6 September 2022 20:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi Liga Champions 2022/23 antara Tottenham Hotspur vs Marseille pada Kamis (08/09/22) pukul 02.00 dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi Liga Champions 2022/23 antara Tottenham Hotspur vs Marseille pada Kamis (08/09/22) pukul 02.00 dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi Liga Champions 2022/23 antara Tottenham Hotspur vs Marseille pada Kamis (08/09/22) pukul 02:00 dini hari WIB.

Pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Marseille di match day 1 Grup D Liga Champions 2022/23 akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium.

Laga ini akan menjadi langkah dan ujian pertama bagi Antonio Conte bersama Tottenham di kasta atas Eropa saat menjamu Marseille selaku tim papan atas Ligue 1 Prancis.

Antonio Conte dan Tottenham akan menatap laga ini dengan modal apik, yakni belum mencicipi satu kekalahan pun di ajang Liga Inggris.

Berdasarkan statistik di liga domestik, The Lilywhytes sejauh ini sudah merasakan empat kemenangan dan dua hasil seri, dengan bertengger di posisi ketiga dengan 14 poin pada klasemen Liga Inggris 2022/23.

Memiliki skuad yang solid membuat Tottenham Hotspur tentunya diunggulkan dalam pertandingan ini. Bisa dibilang, ini adalah ujian bagi skuad Conte apakah mampu bersaing di Eropa atau tidak.

Namun, bukan berarti Harry Kane dkk bisa jemawa begitu saja. Sebab, Marseille juga memiliki modal apik yang sama yakni belum terkalahkan di kancah liga domestik sejauh ini.

Yakni meraih lima kemenangan dan satu hasil imbang, serta berada di posisi kedua dengan 16 poin di belakang PSG pada klasemen Ligue 1 Prancis musim ini.

Tak hanya itu, apalagi Les Phoceens (julukan Marseille) juga kerap merepotkan tim-tim besar, yang menjadi tanda bahaya bahwa Tottenham tak boleh meremehkan tim tamu.

Maka pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Marseille di matchday pertama Grup D Liga Champions 2022/23 diprediksi bakal berlangsung menarik. Berikut catatan head to head kedua tim: