Liga Champions

Deretan Fakta Jelang Liga Champions Inter Milan vs Bayern Munchen: Nerazzurri Was-was!

Rabu, 7 September 2022 14:30 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Inter Milan vs Bayern Munchen (Liga Champions). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Inter Milan vs Bayern Munchen (Liga Champions).

INDOSPORT.COM – Berikut deretan fakta jelang duel Big Match Liga Champions 2022/23 grup C antara Inter Milan vs Bayern Munchen.

Stadion Giuseppe Meazza akan membara di tengah pekan ini saat Inter Milan menjamu Bayern Munchen di Liga Champions 2022/23, Kamis (08/09/22) dini hari WIB.

Dalam duel ini laga pertama grup C Liga Champions tersebut, kedua tim tengah dalam kondisi yang tak berbeda jauh, usai keduanya meraih hasil minor di laga sebelumnya.

Inter menghadapi Bayern Munchen dengan modal tak apik usai tumbang dengan skor 2-3 dari rival sekotanya, AC Milan, di Liga Italia 2022/23.

Sedangkan Bayern Munchen justru hanya bisa bermain imbang 1-1 dengan Union Berlin di lanjutan Liga Jerman 2022/23 akhir pekan lalu.

Dengan kondisi yang serupa, kedua tim pun berhasrat bisa meraih kemenangan di laga pertama Liga Champions 2022/23 grup C.

Pasalnya, kemenangan akan membuat salah satu dari kedua tim ini unggul selangkah agar bisa memudahkan jalan lolos dari fase grup.

Apalagi jika menilik grup C yang dikenal sebagai grup neraka. Selain Inter dan Bayern Munchen, ada pula Barcelona dan Viktoria Plzen.

Jelang duel kedua tim, terdapat beberapa fakta menarik yang bisa disimak tentang duel bergengsi di grup C ini.

Apa saja fakta-fakta tersebut? Berikut ulasannya.