Liga Italia

Dibekap Cedera dan Bertikai dengan Sang Kakak, Pogba Ungkap Kondisi Mentalnya

Rabu, 7 September 2022 17:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT/GETTY IMAGES
Bintang Juventus, Paul Pogba, akhirnya angka bicara mengenai kondisinya, terutama secara mental, usai menjalani operasi di tengah pertikaian dengan sang kakak. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT/GETTY IMAGES
Bintang Juventus, Paul Pogba, akhirnya angka bicara mengenai kondisinya, terutama secara mental, usai menjalani operasi di tengah pertikaian dengan sang kakak.

INDOSPORT.COM – Bintang klub raksasa Liga Italia Juventus, Paul Pogba, akhirnya angka bicara mengenai kondisinya, terutama secara mental, usai menjalani operasi di tengah pertikaian dengan sang kakak, Mathias.

Sebagaimana diketahui, Paul Pogba akhirnya memutuskan menjalani operasi untuk cedera meniscus lateral kaki kanannya.

Operasinya tersebut berjalan sukses pada Senin (05/09/22), dengan bintang asal Prancis itu diprediksi absen sampai Piala Dunia 2022 selesai.

"Malam ini Paul Pogba menjalani selective external arthroscopic meniscectomy," kata Juve dalam sebuah pernyataan dilansir AFP.

"Operasi yang dilakukan Prof Roberto Rossi bersama tim dokter Juventus, Luca Stefanini, berjalan dengan sukses."

Pogba mengalami cedera tepat jelang laga perdana Liga Italia 2022/23. Sementara manajer Juventus, Max Allegri mengonfirmasi bahwa Pogba baru akan kembali minimal Januari 2023.

Ini jadi pukulan bagi Juventus yang berniat menjadikan Pogba pilar penting usai didatangkan secara gratis dari Manchester United.

Di tengah situasi cedera yang dialaminya, Paul Pogba juga harus menghadapi drama pertikaian dengan kakak kandungnya, Mathias.

Seperti diketahui, Mathias muncul di akun media sosialnya dan mengancam akan membongkar topeng Paul Pogba yang selama ini dipuji-puji di dunia sepak bola.

Bahkan Mathias mengaku akan menyeret pemain Prancis lainnya yakni Kylian Mbappe dalam kasus perselisihannya dengan Paul Pogba.