Liga Italia

Boroknya Diungkap Sang Kakak, Paul Pogba Lapor Polisi

Senin, 29 Agustus 2022 09:48 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© United in Focus
Paul Pogba di Timnas Prancis Euro 2020 Copyright: © United in Focus
Paul Pogba di Timnas Prancis Euro 2020

INDOSPORT.COM – Pemain klub Liga Italia (Serie A), Juventus, Paul Pogba dikabarkan tengah melaporkan kakaknya, Mathias Pogba ke pihak kepolisian.

Nasib Paul Pogba kini sedang berada dalam ancaman setelah kakaknya, Mathias Pogba mengutarakan akan membuka aib pemain 29 tahun tersebut.

Dilansir dari Sportbible, Mathias Pogba telah membuat pesan di media sosial miliknya yang berisi sebuah ancaman untuk Paul Pogba.

Tak hanya cukup dengan Paul Pogba, Mathias juga menyangkut beberapa pihak seperti agen dan pengacaranya, Rafael Pimenta.

"Seluruh dunia berhak mengetahui hal-hal tertentu, sehingga publik dapat memutuskan apakah dia (Paul Pogba) benar-benar layak dikagumi, dihormati, layak mendapat tempat di tim Prancis, jika dia memang orang yang dapat dipercaya, mewakili anak muda di dunia, kelas pekerja, hingga merek besar," kata Mathias Pogba.

Mengetahui hal tersebut, Paul Pogba langsung merespons. Gelandang Juventus tersebut kemudian melaporkan tindakan yang dilakukan kakaknya kepada pihak kepolisian.

"Pernyataan Mathias Pogba baru-baru ini di media sosial sayangnya tidak mengejutkan. Hal itu datang setelah ancaman dan upaya pemerasan oleh geng terorganisir terhadap Paul Pogba," kata Paul Pogba.

"Ini telah diteruskan ke pihak berwenang yang sesuai, baik di Italia dan di Prancis sejak sebulan yang lalu," katanya.

Atas hal ini, pihak kepolisian dimana Pogba melapor tengah melakukan penyelidikan terkait ancaman yang diterima mantan pemain Manchester United tersebut.