Liga Champions

Hasil Liga Champions Sevilla vs Manchester City: On Fire! Haaland Pimpin Pembantaian Los Rojiblancos

Rabu, 7 September 2022 05:05 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Hasil Liga Champions 2022/2023 matchday pertama Grup G antara Sevilla vs Manchester City yang digelar pada Rabu (06/09/22) dengan skor akhir 0-4. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Hasil Liga Champions 2022/2023 matchday pertama Grup G antara Sevilla vs Manchester City yang digelar pada Rabu (06/09/22) dengan skor akhir 0-4.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah laporan hasil Liga Champions 2022/2023 matchday pertama Grup G antara Sevilla vs Manchester City yang digelar pada Rabu (06/09/22) dini hari WIB.

The Cityzens tanpa kesulitan memenangkan 0-4 laga tandang ke markas Los Rojiblancos dengan Erling Haaland menjadi bintang berkat sumbangan dua gol.

Sejak peluit sepak mula dibunyikan, City memang sudah mendominasi Sevilla dan berulang kali melancarkan ancaman.

Akan tetapi baru pada menit ke-20 publik Ramon Sanchez Pizjuan mereka buat terdiam usai Haaland membuka rekening gol Liga Champions-nya bersama sang klub baru.

Bomber asal Norwegia itu begitu dimanjakan oleh assist matang dari Kevin De Bruyne dan hanya perlu satu sentuhan dari jarak dekat baginya untuk memecahkan kebuntuan.

Sevilla punya kans untuk berada dalam posisi seimbang saat jeda namun mereka justru mensia-siakan sebuah peluang emas di menit 40.

Sodoran umpan dari Thomas Delaney membuat Alejandro Gomez berada dalam posisi ideal untuk mencetak gol namun gelandang serang Argentina itu justru luput dalam usahanya.

Manchester City pundapat mempertahankan keunggulan satu gol mereka hingga saatnya masuk ke ruang ganti datang.