Liga Indonesia

Liga 1: Kena Ledek Suporter Sendiri, Bos Persik Yakin Timnya Segera Bangkit

Rabu, 7 September 2022 20:35 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Ady Eko Jayanto dapat kartu merah di laga PSM Makassar vs Persik Kediri. Foto: PSM Makassar vs Persik Kediri Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Ady Eko Jayanto dapat kartu merah di laga PSM Makassar vs Persik Kediri. Foto: PSM Makassar vs Persik Kediri

INDOSPORT.COM - Manajemen Persik Kediri tampak optimistis untuk segera beranjak dari keterpurukan yang dialami selama menjalani delapan pekan awal Liga 1 Indonesia musim ini.

Sebagaimana diketahui, Persik masih belum meraih satu kemenangan pun, dengan perincian dua kali imbang dan enam kali menelan kekalahan.

Namun, tanda-tanda kebangkitan Persik sudah mulai tampak saat menjamu PSM Makassar, Jumat (2/9/22). Persik mampu meraih satu poin dari hasil imbang 1-1.  

Sehingga, manajemen cukup optimistis menatap jadwal berikutnya. Persik Kediri akan bertandang ke markas Rans Nusantara FC, Sabtu (10/9/22).

"Kami semua harus fokus ke pertandingan berikutnya. Semoga ke depan bisa semakin baik dan saling menghargai demi klub ini," ucap General Manager Persik Kediri, Andi Abdussalam Tabusalla.

Di satu sisi, pihak manajemen bisa mengerti dengan kekecewaan suporter setia Persik Kediri dalam menyikapi prestasi yang tengah dialami tim kebanggaannya.

Ya, Renan da Silva dkk belum beranjak dari keterpurukan di dasar klasemen Liga 1. Lantaran masih menabung 2 poin dari sepasang hasil imbang.

Sehingga, cukup wajar jika masih terdengar teriakan-teriakan suporter dalam menunjukkan sikap kecewa terhadap performa pasukan Divaldo Alves.

"Kami semua selalu berusaha maksimal untuk kemenangan Persik. Tidak hanya tenaga, tapi mental juga," imbuh adik kandung eks Ketua Badan Liga Indonesia, Andi Darussalam Tabusalla, tersebut.

"Di saat teman-teman Persik Mania kecewa, para pemain juga kecewa. Para pemain juga sama. kekecewaan dirasakan oleh kita semua," tambah dia.