Liga Indonesia

Liga 1: Persib Kunjungi Beberapa Panti Asuhan dalam Rangka Ultah PT PBB ke-13

Rabu, 7 September 2022 21:55 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Erwin Ramdani dan Fitrul Dwi Rustapa, mewakili tim Persib Bandung mengunjungi panti asuhan dalam rangka ulang tahun PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) ke-13. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Erwin Ramdani dan Fitrul Dwi Rustapa, mewakili tim Persib Bandung mengunjungi panti asuhan dalam rangka ulang tahun PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) ke-13.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung mengunjungi beberapa panti asuhan dan dhuafa wilayah Bandung di sela-sela persiapan tim jelang lanjutan Liga 1 2022/2023 pada Selasa (06/09/22).

Kunjungan tersebut merupakan program 'Sauyunan' dari manajemen Persib, sekaligus dalam rangka merayakan ulang tahun PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) yang ke-13.

Pada kesempatan tersebut, pemain Persib diwakili oleh dua pemainnya yakni Erwin Ramdani dan penjaga gawang Fitrul Dwi Rustapa. Selain, itu mereka juga menyerahkan donasi kepada panti asuhan.

Panti asuhan yang dikunjungi oleh perwakilan tim Persib tersebut yakni Panti Asuhan Al fin, Sarijadi, Panti asuhan Bani Salam, Buah Batu.

Serta panti asuhan dan dhuafa Al Fitroh, Bojongsoang, dan Panti asuhan yatim piatu hikmah mufakir istiqomah, Rajawali Timur.

Gelandang Persib, Erwin Ramdani, menyambut baik kegiatan tersebut, menurutnya acara ini menjadi salah satu cara untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak panti.

"Ya tentunya ini adalah kegiatan untuk berbagi kebahagiaan bersama anak anak yatim piatu, kegiatan ini juga memberikan senyuman kepada mereka," kata Erwin Panti asuhan Bani Salam, Jalan Terusan Buah Batu.

Mantan pemain PSMS Medan ini juga meminta doa kepada anak-anak panti untuk tim Persib Bandung yang sedang mengarungi kompetisi Liga 1.

Ia berharap tim kebanggaan Bobotoh bisa diberi kesehatan dan kelancaran serta mendapat hasil maksimal pada setiap pertandingan di kompetisi Liga 1 2022-2023.

"Dan harapan kita doa dari anak-anak ini untuk tim kebanggaan kita dapat hasil memuaskan di laga berikutnya," harap Erwin.