Liga Champions

Liga Champions: Hadapi Napoli, Jurgen Klopp Malah Naik Pitam Karena Hal Ini

Rabu, 7 September 2022 23:55 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Lee Smith
Jelang pertandingan Grup A Liga Champions 2022/23, antara Napoli vs Liverpool, Jurgen Klopp sempat meluapkan emosinya ketika ditanyai perihal yang memalukan. (REUTERS/Lee Smith) Copyright: © REUTERS/Lee Smith
Jelang pertandingan Grup A Liga Champions 2022/23, antara Napoli vs Liverpool, Jurgen Klopp sempat meluapkan emosinya ketika ditanyai perihal yang memalukan. (REUTERS/Lee Smith)

INDOSPORT.COM – Jelang pertandingan Grup A Liga Champions 2022/23, antara Napoli vs Liverpool, Jurgen Klopp sempat meluapkan emosinya ketika ditanyai perihal yang memalukan.

Pertandingan putaran pertama Liga Champions antara kedua tim tersebut, akan tersaji di markas Napoli, Stadion Diego Armando Maradona, Kamis (08/09/22) pukul 02.00 WIB.

Namun, terjadi kejadian yang menarik perhatian, terkait kemarahan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp yang merespon pertanyaan memalukan dari seorang reporter.

Melansir dari Daily Mail, Jurgen Klopp tidak bisa menahan amarahnya ketika ditanya perihal Napoli sebagai kota yang aman dikunjungi oleh supporter The Reds.

Pasalnya pelatih asal Jerman tersebut sangat memaklumi dengan kejadian yang terjadi antara dua kubu pendukung tim yang salaing bertemu.

Namun pelatih berusia 55 tahun tersebut sangat menyayangkan saat seorang reporter justru bertanya tentang tentang keamanan kota tertentu.

Karena menurutnya tragedi di final Liga champions musim lalu tidak ada hubungannya dengan sebuah kota. Bahkan, Klopp menganggap pertanyaan reporter itu adalah hal yang memalukan.

“Itu pertanyaan yang memalukan dari Anda, Anda ingin membuat berita utama. Aku benar-benar tidak mengerti,” ujar Klopp.

“Saya tidak menjalani kehidupan normal di Napoli. Saya dilindungi di sini, saya pergi ke hotel, dan sekarang Anda bertanya apa pendapat saya tentang Napoli.”

Selain itu, Jurgen Klopp juga menekankan meski secara tidak langsung menganggap Napoli sebagai kota yang aman. Namun Klopp menyarankan agar supporter The Reds tidak pergi sendirian ke Stadion.