Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Celtic vs Real Madrid

Rabu, 7 September 2022 01:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming Grup F Liga Champions 2022/23 antara Celtic vs Real Madrid yang tersaji di Stadion Celtic Park pada Rabu (07/09/22). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming Grup F Liga Champions 2022/23 antara Celtic vs Real Madrid yang tersaji di Stadion Celtic Park pada Rabu (07/09/22).

INDOSPORT.COM – Berikut adalah link live streaming Grup F Liga Champions 2022/23 antara Celtic vs Real Madrid yang tersaji di Stadion Celtic Park pada Rabu (07/09/22) pukul 02.00 WIB.

Pertandingan putaran pertama Liga Champions dalam babak penyisihan grup F tersebut akan berlangsung di markas Celtic.

Sedangkan sebagai tim tamu, Real Madrid memiliki modal yang cukup baik, pasalnya mampu menyapu bersih empat laga di kompetisi domestik dengan kemenangan.

Sehingga, Karim Benzema dkk untuk sementara waktu ini bertengger di puncak klasemen Liga Spanyol, dengan torehan poin sempurna.

Tercatat, sejak tahun 2012 silam, Celtic dan Real Madrid baru bertemu satu kali. Pertemuan keduanya terjadi dalam ajang Piala Dunia antar klub.

Pada pertandingan tersebut, El Real mampu mengakhiri pertandingan kontra Celtic, dengan skor 2-0, melalui sumbangan gol dari Jose Callejon, dan Karim Benzema.

Di sisi lain, bomber Los Blancos, Karim Benzema, pada kompetisi musim lalu mampu mencatatkan hasil yang baik.

Pemain asal Prancis tersebut mampu menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Champions, dengan torehan 15 gol. Bahkan, dalam ajang Liga Spanyol, Benzema juga berhasil menjadi top skorer, dengan 27 gol.

Catatan tersebut harus menjadi perhatian bagi Celtic, jika ingin menjaga asa lolos ke babak selanjutnya dalam ajang Liga Champions 2022/23.

Ditambah lagi, Real Madrid juga selalu memetic kemenangan di tiga pertandingan tandang terakhir mereka, menang kala melawat ke markas Almeria (1-2), Celta Vigo (1-4), dan Espanyol (1-3).