Top News

Top 5 News: AC Milan dan Inter Milan Terancam Embargo Belanja, Timnas Futsal Indonesia Bantai Korsel

Rabu, 7 September 2022 06:06 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Daniele Mascolo
Berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Selasa (06/09/22) yang terangkum dalam Top 5 News mencakup Liga Champions, AC Milan, Inter Milan, dan timnas futsal. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Selasa (06/09/22) yang terangkum dalam Top 5 News mencakup Liga Champions, AC Milan, Inter Milan, dan timnas futsal.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah berita-berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Selasa (06/09/22) yang terangkum dalam Top 5 News.

Mencakup isu-isu soal Liga Champions hingga kabar akan dihukumnya AC Milan bersama Inter Milan dengan larangan membeli pemain dan sukses timnas futsal Indonesia bungkam Korea Selatan.

1. Jelang Celtic vs Real Madrid, Ancelotti Dihantui Rekor Buruk

Carlo Ancelotti adalah pelatih kawakan dengan empat gelar Liga Champions sepanjang karier manajerialnya.

Akan tetapi ia sama sekali belum pernah menang ketika berhadapan dengan Celtic di kompetisi tertinggi antar klub benua biru itu bahkan sejak menukangi AC Milan.

Baca selengkapnya: Hati-hati, Real Madrid! Carlo Ancelotti Ketempelan 3 Kutukan Celtic di Liga Champions

2. Langgar FFP, Duo Milan Bakal Dilarang Belanja di Bursa Transfer

Kabar buruk kini tengah menimpa dua klub raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan dan Inter Milan lantaran sanksi FFP yang mendera mereka baru-baru ini.

Pada minggu lalu, UEFA baru saja merilis pernyataan denda terhadap delapan klub yang melanggar FFP. Dari delapan klub, AC Milan dan Inter Milan menjadi beberapa klub Liga Italia yang terkena dampak tersebut.

Dilansir dari Sempreinter, kendati kedua tim menyatakan sikap akan membayar denda yang melilit mereka, jurnalis Italia, Marco Bellinazzo, justru memberikan tanggapan yang mengagetkan.

Hanya saja hukuman bagi kedua tim bisa saja bertambah bebanya dengan larangan belanja di bursa transfer sebagai yang terberat.

Baca selengkapnya: Gawat! AC Milan dan Inter Terancam Tak Bisa Beli Pemain Lagi di Bursa Transfer Musim Depan