Liga Champions

Top Skor Liga Champions: Erling Haaland dan Kylian Mbappe Puncaki Daftar Pencetak Gol

Rabu, 7 September 2022 08:09 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Jason Cairnduff
Erling Haaland pasca mencetak Hattrick di laga Manchester City vs Nottingham Forest (01/09/22). (Foto: Reuters/Jason Cairnduff) Copyright: © Reuters/Jason Cairnduff
Erling Haaland pasca mencetak Hattrick di laga Manchester City vs Nottingham Forest (01/09/22). (Foto: Reuters/Jason Cairnduff)

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah top skor Liga Champions, Rabu (07/09/22) di mana Erling Haaland dan Kylian Mbappe memimpin daftar pencetak gol sementara.

Liga Champions akhirnya resmi bergulir dan beberapa tim telah menyelesaikan tugasnya dengan baik untuk mencuri poin penuh.

Pada pertandingan yang sepenuhnya berlangsung pada Rabu (07/09/22) dini hari WIB, dari Grup H Paris Saint-Germain (PSG) berhasil mengandaskan Juventus dengan skor 2-1 di Stadion Parc des Princes.

Dua gol kemenangan PSG berhasil dicetak oleh Kylian Mbappe pada menit ke enam dan menit ke-22. Torehan Mbappe tersebut membuatnya memimpin daftar teratas top skor sementara.

Beralih ke Grup F, Real Madrid juga sukses mengandaskan perlawan tuan rumah Celtic. Real Madrid berhasil menang meyakinkan dengan skor meyakinkan.

Tiga gol Real Madrid dilesatkan oleh Vinicius Junior pada menit ke-56, Luka Modric pada menit ke-60, dan Eden Hazard pada menit ke-77.

Kemudian menuju Grup G, Manchester City turut berhasil mengikuti jejak PSG dan Real. The Citizens berhasil menang empat gol tanpa balas di kandang Sevilla.

Empat gol Man City berhasil disumbangkan oleh Erling Haaland dengan dua gol, Phil Fooden satu gol, dan Ruben Dias.

Dua gol yang berhasil dicatatkan oleh Erling Haaland membuatnya kini menemani Kylian Mbappe dan Marian Shved di daftar teratas pencetak gol sementara Liga Champions.