Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Hari Ini, Madura United vs Bhayangkara FC: Ujian Laskar Sappe Kerap

Kamis, 8 September 2022 08:02 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut ini jadwal Liga 1 lanjutan pekan ke-9 antara Madura United vs Bhayangkara FC yang akan digelar hari ini, Kamis (08/09/22) pukul 16.00 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut ini jadwal Liga 1 lanjutan pekan ke-9 antara Madura United vs Bhayangkara FC yang akan digelar hari ini, Kamis (08/09/22) pukul 16.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal Liga 1 lanjutan pekan ke-9 antara Madura United vs Bhayangkara FC yang akan digelar hari ini, Kamis (08/09/22) pukul 16.00 WIB.

Bertanding di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Laga Madura United vs Bhayangkara FC ini diprediksi bakal jadi ujian tim tuan rumah.

 Madura United mengusung misi meraih kemenangan di laga ini demi mempertahankan posisinya di puncak klasemen Liga 1 2022/2023.

Jika gagal merebut 3 poin di laga kontra Bhayangkara, Laskar Sappe Kerap berpotensi digusur oleh Borneo FC, Bali United, PSM Makassar, dan Persija Jakarta.

Sejauh ini, empat tim yang menghuni posisi lima besar klasemen Liga 1 hanya selisih 1 dan dua angka dari Madura United. Oleh karena itu, hasil seri bukanlah target utama sang tuan rumah.

Namun demikian, menghadapi Bhayangkara FC bukan hal yang mudah. Pasalnya, Laskar Sape Kerrab tidak pernah menang melawan The Guardian dalam 5 pertemuan terakhir kedua tim di Liga 1.

Namun, Madura United bisa mengandalkan performa impresif selama 8 pekan pertama Liga 1 2022/2023 sebagai modal untuk tim asuhan Fabio Lefundes memenangkan laga ini.

Di sisi lain, Bhayangkara FC masih dihantui inkonsistensi permainan dalam 8 pertandingan terakhir sejauh Liga 1 musim ini.

Anak asuh Widodo Cahyo Putro sudah menderita 4 kekalahan dari 8 laga, yang merupakan start terburuk mereka di Liga 1.

Bhayangkara FC akan berupaya bangkit saat menghadapi Madura United, meski hal itu tidak akan mudah dilakukan di kandang lawan.