Liga Indonesia

Liga 1: Michael Krmencik Punya Cerita di Balik 2 Golnya ke Gawang Bhayangkara FC

Selasa, 6 September 2022 19:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Striker Persija Jakarta, Michael Krmencik, sudah menunjukkan ketajamannya bersama Persija Jakarta, terbaru dia berhasil mencetak dua gol. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Striker Persija Jakarta, Michael Krmencik, sudah menunjukkan ketajamannya bersama Persija Jakarta, terbaru dia berhasil mencetak dua gol.

INDOSPORT.COM - Striker Persija Jakarta, Michael Krmencik, sudah menunjukkan ketajamannya bersama Persija Jakarta, terbaru dia berhasil mencetak dua gol saat Persija Jakarta vs Bhayangkara FC di Liga 1, Selasa (06/09/22).

Michael Krmencik berhasil membawa Persija Jakarta meraih tiga poin di pekan kedelapan Liga 1 Indonesia 2022-2023. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi ini, Persija Jakarta berhasil menang dengan skor 2-1.

Dua gol Persija Jakarta, dicetak oleh Michael Krmencik  pada menit 17' dan 56'. Dalam laga tersebut, Michael Krmencik bermain tidak dalam posisi sesungguhnya.

Dia bermain lebih melebar dan memberikan dua rekannya Hanno Behrens dan Abdulla Yusuf bermain lebih ke dalam.

Michael Krmencik pun mencoba memberikan umpan manja terhadap keduanya. Namun memang tidak membuahkan gol dari umpan yang dia berikan.

"Ada beberapa kesempatan di mana mereka bertukar posisi dengan saya. Jadi saya pikir kenapa tidak mencoba melakukan umpan silang saja ke mereka yang ada di tengah,” kata Krmencik.

Krmencik mengatakan keputusannya bermain lebih melebar bukan arahan dari pelatih Persija, Thomas Doll.

Saat di lapangan, para pemain memang terkadang melakukan improvisasi demi mencapai tujuan, yaitu mencetak gol dan meraih kemenangan.

"Ini bukan arahan pelatih. Tapi keinginan kami yang bertekad mencetak gol. Sayangnya umpan silang saya tidak ada yang berbuah gol,” tutur eks pemain Slavia Praha tersebut.

Berkat tambahan dua golnya ke gawang Bhayangkara FC, Michael Krmencik saat ini berstatus sebagai top skorer sementara Persija. Krmencik sudah membukukan 4 gol dari 7 pertandingan.