Ogah Nonton Liverpool Kena Bantai, Jonatan Christie Bikin Heboh usai 'Selingkuh' ke AC Milan

Kamis, 8 September 2022 18:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie di laga Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie di laga Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM - Ogah nonton Liverpool yang kena bantai di partai perdana Liga Champions 2022-2023, Jonatan Christie pilih sambangi laga RB Salzburg vs AC Milan.

Sekadar informasi, Jonatan Christie adalah pebulutangkis tunggal putra Indonesia yang juga merupakan penggemar sepak bola. Klub favoritnya tak lain adalah Liverpool.

Beberapa waktu lalu, saat mengikuti All England 2022, Jonatan Christie bahkan sempat melipir ke stadion dan menonton secara langsung pertandingan Liverpool.

Namun, performa Liverpool musim ini mulai goyah, dan puncaknya adalah hasil tragis 1-4 saat berjumpa Napoli, Kamis (8/9/22).

Pada pertandingan yang digelar di San Paolo itu, Napoli sudah unggul tiga gol di babak pertama, kemudian skor akhir 4-1 menutup pertandingan babak kedua.

Terlepas dari hasil minor dari tim favoritnya, Jonatan Christie yang merupakan brand ambassador Red Bull, berkesempatan untuk menyaksikan ajang Liga Champions 2022-2023.

Adapun tim yang ia sambangi adalah Red Bull Salzburg, yang kebetulan sedang menjamu tim raksasa Italia, AC Milan, Rabu (7/9/22) dini hari WIB di Red Bull Arena, Austria.

Menariknya, walaupun sedang 'healing' ke Eropa dan menikmati pertandingan Liga Champions, Jonatan Christie sama sekali tidak mengunggah momen di media sosial.

Hal ini membuat penggemarnya gemas. Mereka baru mengetahui jika Jojo sedang berada di Austria dari liputan, bukan dari update langsung dari sang pebulutangkis.