Liga Inggris

Viral! Wajah Murung Thomas Tuchel Beredar Luas Usai Dipecat Chelsea

Kamis, 8 September 2022 23:10 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Antonio Bronic
Beredar foto viral wajah Thomas Tuchel yang terlihat murung dan kesal usai dipecat sebagai pelatih Chelsea di jagat maya. Foto: REUTERS/Antonio Bronic. Copyright: © REUTERS/Antonio Bronic
Beredar foto viral wajah Thomas Tuchel yang terlihat murung dan kesal usai dipecat sebagai pelatih Chelsea di jagat maya. Foto: REUTERS/Antonio Bronic.

INDOSPORT.COM – Beredar foto viral wajah Thomas Tuchel yang terlihat murung dan kesal usai dipecat sebagai pelatih Chelsea di jagat maya.

Sebagaimana diketahui, para penggemar sepak bola dikejutkan dengan kabar Chelsea resmi memecat sang pelatih yakni Thomas Tuchel.

Pemecatan Tuchel sendiri resmi diumumkan usai The Blues menelan kekalahan atas Dinamo Zagreb di laga perdana Grup E Liga Champions 2022/23 pada Kamis (07/09/22) kemarin.

Dalam rilis resmi klub tertulis bahwa Chelsea dan Tuchel telah sepakat untuk berpisah di awal musim 2022/23 ini yang tentunya cukup mengejutkan.

Pasalnya, The Blues baru saja tampil dalam tujuh pertandingan di musim 2022/23, dan bahkan sang pelatih juga sempat mendapatkan dukungan untuk belanja pemain di bursa transfer musim panas kemarin.

Tak sampai di situ, nahasnya lagi Thomas Tuchel juga dipecat bertepatan dengan laga ke-100 nya bersama Chelsea dan juga 100 hari The Blues di bawah naungan pemilik baru yakni konsorsium Todd Boehly.

Padahal usut punya usut, sempat tersiar rumor yang mengatakan bahwa klub asal London Barat itu sempat mempertimbangkan untuk memperpanjang kontrak Tuchel yang baru berakhir pada 2024.

Kabar Tuchel resmi dipecat pun hingga saat ini masih menjadi perbincangan panas, terutama siapa yang akan menggantikannya sebagai pelatih dan di mana ia akan melanjutkan kariernya sebagai pelatih.

Tidak sampai di situ, Tuchel semakin mencuri perhatian setelah potret dirinya menunjukkan mimik wajah sedih dan kesal usai dipecat Chelsea menjadi viral di jagat maya.

Dalam beberapa foto yang menjadi viral, Thomas Tuchel tengah jalan-jalan di tengah cuaca buruk dan ekspresinya pun menjadi sorotan.