Liga Italia

AC Milan Full Senyum, Bintang Napoli ‘Penghancur’ Liverpool Dikabarkan Bakal Absen Panjang

Jumat, 9 September 2022 22:51 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Ciro De Luca
Victor Osimhen (kiri) dikabarkan bakal absen di laga kontra AC Milan. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca) Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Victor Osimhen (kiri) dikabarkan bakal absen di laga kontra AC Milan. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

INDOSPORT.COM – Bintang Napoli, Victor Osimhen, tampaknya harus absen selama beberapa pekan di Liga Italia (Serie A), menyusul kemenangan 4-1 atas Liverpool.

Diketahui, bahwa Napoli secara mengejutkan berhasil meringkus skuad Jurgen Klopp di laga perdana Liga Champions 2022/2023 dengan skor 4-1.

Bermain di kandang sendiri, Napoli sukses mempertahankan keangkeran Stadion Stadio Diego Armando Maradona.

Sebab, dari empat laga kandang melawan Liverpool, skuad Luciano Spalletti sama sekali belum pernah mengalami kekalahan.

Meski kalah dalam urusan penguasaan bola, tetapi Napoli sukses membuat 18 percobaan dengan sembilan diantaranya berhasil menuju arah gawang.

Sementara itu, Liverpool tampaknya cukup kesulitan untuk mengawal para penyerang Napoli, sehingga beberapa kali mereka bisa memasuki area terlarang.

Sejalan dengan itu, Alexander-Arnold menjadi sorotan karena beberapa kali tampak tak berkutik dan berusaha untuk mengejar bola yang melewatinya.

Selain itu, penampilan dari James Milner dinilai merupakan pemain yang memiliki performa paling buruk dalam pertandingan tersebut.

Berdasarkan dengan bobroknya lini belakang Liverpool, para penyerang Napoli terlihat seperti sedang menari di area pertahanan The Reds.

Hanya saja, dari pertandingan perdana Liga Champions 2022/2023 turut membuat bintang Napoli, Victor Osimhen mengalami cedera dan harus absen selama beberapa pekan.