Liga Inggris

Dihantam Badai Cedera, Ini Prediksi Starting XI Liverpool Saat Lawan Wolves

Jumat, 9 September 2022 13:54 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© REUTERS/Ciro De Luca
Aksi akrobatik pemain Napoli, Giovanni Simeone, saat melawan Liverpool di Liga Champions. Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Aksi akrobatik pemain Napoli, Giovanni Simeone, saat melawan Liverpool di Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Liverpool sepertinya akan merotasi banyak pemain saat menjamu Wolves di Liga Inggris 2022-20223 pada Sabtu (10/09/22) malam WIB.

Rotasi ini jelas dikarenakan fenomena Liverpool yang baru saja dibantai Napoli di laga perdana Grup A Liga Champions 2022-2023 pada dua hari lalu.

Di laga itu, Liverpool menelan kekalahan memalukan 1-4 di kandang tim asal Italia tersebut. Satu-satunya gol Liverpool dicetak oleh Luiz Diaz di menit ke-49.

Jelas ini bukan hasil yang diinginkan Jurgen Klopp sebagai pelatih Liverpool. Ia pun tidak segan untuk mengkritik keras para pemainnya.

"Kami tidak kompak dalam bertahan atau menyerang. Dengan Alisson di gawang, Anda harus benar-benar buruk untuk kebobolan tiga gol (di babak pertama)," kata klopp kepada BT Sport.

"Anda bisa melihatnya di lapangan. Kami tidak bekerja sebagai sebuah tim. Itu sebabnya kami kalah dalam pertandingan."

Kritik ini tentu diharapkan bisa jadi evaluasi bagi para pemain The Reds. Apalagi, lawannya di Grup A bukanlah lawan yang mudah.

Selain Napoli, Liverpool masih harus dihadapkan dengan tim tangguh lainnya, yakni Ajax Amsterdam (Belanda) dan Rangers (Skotlandia).

Maka dari itu, Klopp ingin anak buahnya bisa berprogres lebih baik. Dan kini The Reds harus mengalihkan fokusnya ke Liga Inggris.

Di liga lokal musim ini, Livepool juga harus berjuang ekstra. Pasalnya, posisi mereka juga masih belum aman.